Follow Us

Tewaskan 7 Orang dalam Kecelakaan 6 Tahun yang Lalu, Dul Jaelani: 'Tolong Maafkan Saya'

None - Selasa, 10 September 2019 | 16:00
Dul Jaelani bersama ayahnya, musisi Ahmad Dhani.
@duljaelani

Dul Jaelani bersama ayahnya, musisi Ahmad Dhani.

Gridhype.id – Pada 2013 silam, penyanyi Abdul Qodir Jaelani Alias Dul Jaelani teribat dalam sebuah kecelakaan mobil di Tol Jagorawi yang menewaskan 7 orang.

Sejak kejadian tersebut, Dul pun telah berulang kali meminta maaf kepada keluarga korban dan bertanggung jawab atas perbuatannya.

Putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu menyampaikan penyesalan saat empat perwakilan keluarga dihadirkan oleh neneknya, Joyce Theresia Pamela Kohler, dengan maksud meluruskan pemberitaan yang tidak benar.

Baca Juga: Elly Sugigi Mantap Berhijab: Ungkap Dosa Masa Lalu dan Mengaku Hidup Tak Tenang Selama 12 Tahun Setelah Cerai

"Saya ingin meminta maaf sebanyak-banyaknya atas kesalahan saya yang memang di luar kendali, tapi tetap saja itu mungkin kesalahan saya," kata Dul di Ahmad Dhani, Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin sore (9/9/2019).

Dul mengatakan, kasus tersebut menjadi pelajaran berharga baginya.

Dul kemudian kembali meminta maaf kepada keluarga korban.

Baca Juga: Jalankan Kewajiban Meski Dipenjara, Ahmad Dhani Tak Pernah Absen Beri Santunan, Keluarga Korban Kecelakaan Dul Jaelani : Selama Ini Lancar

"Saya juga mendapatkan pelajaran yang begitu berharga. Jadi saya berharap silaturahmi tidak berhenti di sini. Tolong maafkan saya karena itu memang kesalahan saya, saya akui. Jadi terima kasih dan tolong, maafkan saya... maafkan saya," kata Dul lagi.

Sebelumnya, jumpa pers itu digelar untuk meluruskan pemberitaan yang menyebutkan Dhani telah lalai dalam menyantuni keluarga korban kecelakaan.

Hal itu telah dibantah nenek Dul, Joyce.

Baca Juga: Kisah Wiji Fitriani, Alami Gangguan Jiwa, Saat Mulai Kambuh Ia Berubah Jadi Kanibal dan Memakan Jari-Jarinya

Source : TribunStyle

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest