Desiree Tarigan Berderai Air Mata Curhat Konflik Rumah Tangganya pada Hotman Paris, Pengacara Nyentrik Cuma Bisa Lakukan Hal Ini

Sabtu, 27 Maret 2021 | 19:15
Instagram @hotmanparisofficial @bams_1606

Kolase Foto Hotman Paris, Desiree Tarigan, dan Bams Samsons

GridHype.ID - Prahara rumah tangga ibunda Bams eks vokalis Samsons dengan suaminya, Hotma Sitompul menjadi perhatian publik.

Ibunda Bams, Desiree Tarigan ungkapkan permasalahan rumah tangganya.

Dilansir dari Kompas.com, Desiree Tarigan bahkan sampai mengkonsultasikan prahara rumah tangganya pada pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Baca Juga: Ibunda Bams Eks Samsons Tinggalkan Rumah Hampir 2 Bulan, Hotma Sitompul Kekeh Pertahankan Kehidupan Rumah Tangganya

Desiree telah menyerahkan surat kuasa soal rumah tangganya itu surat pada Hotman Paris.

Namun, belum diketahui tindak lanjut hukum apa yang akan ditempuh Desiree.

Pengacara yang dikenal nyentri ini ungkap bahwa Desiree Tarigan tak kuasa menahan tangisnya.

Baca Juga: Ibunda Bams Merasa Dizalimi Lantaran Diusir dari Rumah Tanpa Alasan Jelas, Hotma Sitompul Bantah Kabar yang Beredar

"(Desiree) Menangis, air matanya sangat banyak keluar," kata Hotman Paris dikutip Kompas.com

Hotman Paris belum mengetahui akhir dari konflik yang terjadi, tetapi dia akan berusaha yang terbaik untuk rumah tangga Desiree dan Hotma Sitompul.

Pasalnya, surat kuasa persoalan rumah tangga Desiree Tarigan sudah diberikan pada Hotman.

Baca Juga: Diliputi Kabar Miring Soal Istrinya Berselingkuh dengan Ayah Sambungnya, Bams: Kita Enggak Boleh Suudzon

Namun, belum diketahui akan diproses seperti apa, yang jelas saat ini Desiree masih ditahap memberikan somasi pada suaminya itu.

Seperti yang diketahui, Desiree Tarigan merasa dirinya dizalimi oleh sang suami.

Desiree Tarigan mengaku diusir secara tiba-tiba dari rumah yang telah ia tinggali bersama sang suami selama hampir 22 tahun.

Baca Juga: Mantan Pacar Dinikahi Konglomerat, Bams Samsons Malah Alami Pahitnya Kehidupan: Aku Didiagnosis Kanker

Ia bingung apa yang menjadi alasan sang suami mengusirnya saat itu.

“Sejak tanggal 7 Februari (2021) saya diusir secara tiba-tiba oleh bapak HS.Saya juga enggak tahu penyebabnya apa," kata Desiree Tarigan.

Desiree Tarigan menjelaskan pada 13 Februari anaknya dipanggil oleh Hotma Sitompoel ke rumah dan menyuruh untuk membawa semua barang-barangnya.

Baca Juga: Nia Ramadhani Hidup Bahagia Bergelimang Harta Usai Nikahi Anak Konglomerat, Sang Mantan Malah Kabarkan Berita Sedih Idap Penyakit Langka Akibat Olahraga Berlebih

Karena itu, Desiree pun angkat kaki dari rumah. Kini, Desiree menetap di sebelah rumah tinggal dia biasanya dengan suaminya.

Rumah yang ditinggali Desiree Tarigan saat ini adalah rumah ibunya.

"Bapak bilang, 'ambil semua barang-barang ibu kamu, saya kasih waktu sampai jam 12 malam. Setelah itu, saya akan pagar antara rumah saya dan rumah ibu saya'. Dengan batasan yang mengambil tanah ibu saya," tutur Desiree Tarigan.

Baca Juga: Awalnya Buncit Kini Berbuah Bak Petinju, Penampilan Baru Bams eks Samsons Bikin Raffi Ahmad Pangling

Desiree Tarigan menghadapi problem pelik terkait rumah tangganya, Hotman Paris berharap agar rumah tangganya tetap masih bisa dipertahankan.

Dilansir dari Tribun Seleb, Secara pribadi, ia turut mendoakan agar semua permasalahan yang dihadapi keluarga Desiree dan Hotma dapat terselesaikan dengan baik.

Lewat akun Instagram miliknya, Hotman Paris mengunggah sebuah video Bams berduet bersama ibunya.

Baca Juga: Tak Yakin dengan Keutuhan Rumah Tangga Putrinya yang Nikah Muda, Krisdayanti Minta Aurel Hermansyah Lakukan Ini Pada Gen Halilintar: Mudah-mudahan Aurel Kuat

Pada caption, Hotman Paris meminta doa kepada semua orang agar rumah tangga Dessire dapat diselamatkan.

Tidak hanya itu, Hotman Paris juga meminta doa agar rumah tangga dapat dipertahankan.

Instagram/ hotmanparisofficial

Unggahan Hotman Paris

"Suara merdu! Mari kita doakan agar ibu ini dapat mempertahankan perkawinannya. Juga anak laki-laki ini agar dapat menyelamatkan bahtera perkawinannya. Oh dunia, semua indah pada waktunya! Dulu saat anak ini top jadi penyanyi ada pihak yang ikut-ikutan tampil ke atas panggung atas kepopuleran anak ini. Sesudah anak ini redup karir nyanyinya? Apa yang terjadi? Dimana dia?" Tulis Hotman Paris pada keterangan video di akun Instagram miliknya, Jumat (26/3/2021).

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, Tribun Seleb

Baca Lainnya