Ibunda Bams Merasa Dizalimi Lantaran Diusir dari Rumah Tanpa Alasan Jelas, Hotma Sitompul Bantah Kabar yang Beredar

Sabtu, 27 Maret 2021 | 13:15
kolase Tribunnews

Pengakuan Mengejutkan dari Desiree Tarigan: Nggak Ada Ribut Besar, Tapi Selama 8 Tahun Saya Nggak Ada Hubungan Jasmani Maupun Rohani

GridHype.ID - Kisruh rumah tangga ibunda Bams dan sang suami menjadi sorotan publik baru-baru ini.

Rumah tangga yang biasa harmonis dan adem ayem tiba-tiba diterpa kabar miring.

Hal ini terkuak setelah ibunda Bams, Desiree Tarigan bongkar tabiat sang suami.

Desiree Tarigan mengaku diusir sang suami dari rumah.

Baca Juga: Diliputi Kabar Miring Soal Istrinya Berselingkuh dengan Ayah Sambungnya, Bams: Kita Enggak Boleh Suudzon

Ia pun merasa sakit hati, Hotma Sitompul mengusirnya dari rumah.

Dilansir dari Tribun Seleb, Desiree Tarigan mengungkapkan terkait pengusiran dirinya dari rumah.

"Sejak tanggal 7 Februari (2021), saya diusir secara tiba-tiba oleh bapak HS. Saya juga enggak tahu penyebabnya apa," kata Desiree Tarigan, dikutip Kompas.com

Baca Juga: Diterpa Cobaan Berbarengan, di Tengah Perceraian Bams Samson dengan Mikhavita Wijaya, Sang Ibunda Justru Alami Hal ini di Rumah Tangganya

Desiree Tarigan lantas mengungkapkan, perkataan yang dilontarkan sang suami ketika mengusirnya.

"Pokoknya diusir dengan mengatakan, 'saya tidak mau melihat muka kamu lagi di sini dan barang-barang kamu. Kamu tidak punya hak di sini'," ujar Desiree Tarigan.

Bahkan ia diminta angkat kaki dan membawa semua barang-barangnya.

Baca Juga: Nia Ramadhani Hidup Bahagia Bergelimang Harta Usai Nikahi Anak Konglomerat, Sang Mantan Malah Kabarkan Berita Sedih Idap Penyakit Langka Akibat Olahraga Berlebih

Hampir dua bulan mereka tak lagi tinggal serumah.

Dilansir dari GridStar.ID, Desiree Tarigan akhirnya pergi ke rumah sang ibu yang ada di Bali.

Tak lama setelahnya, sang anak malah diminta mengemasi barang-barang dan diminta untuk meninggalkan rumah.

Baca Juga: Mantan Pacar Dinikahi Konglomerat, Bams Samsons Malah Alami Pahitnya Kehidupan: Aku Didiagnosis Kanker

"Tanggal 10 Februari 2021 ke Bali lalu tanggal 13 Prianka Regana Bukit (anak Desiree) dipanggil Bapak (Hotma) dan Bapak bilang ambil barang-barang kamu semua saya kasih waktu sampai jam 12 malam setelah itu saya akan pagar antara rumah saya dan ibu saya," kata Desiree.

Desiree pun merasa didzalimi sebagai seorang perempuan karena kejadian tersebut.

"Saya di zalimin sebagai istri tidak boleh masuk lagi ke rumah saya dan saya juga ingin berbicara buat wanita-wanita Indonesia jangan sampai dizalimin seperti ini oleh suami ataupun laki-laki seperti ini, dimana kita sebagai wanita mestinya di ayomi," ucap Desiree Tarigan.

Baca Juga: Kisruh Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Selalu Temui Jalan Buntu, Denny Darko Sebut Hal Mengejutkan yang Jadi Penghambat

Desiree Tarigan mengatakan bahwa dirinya sudah 2 bulan tidak tinggal satu rumah dengan Hotma Sitompul.

Ia pun berencana untuk bisa kembali ke rumahnya.

"Rencananya saya hari ini kembali ke rumah saya setelah hampir dua bulan saya enggak pulang, enggak kembali ke rumah maksudnya," tutur Desiree Tarigan.

Sementara itu, tak lama setelah pengakuan Desiree Tarigan, sang suami angkat bicara.

Baca Juga: Kepergok Ngamuk Usai Berantem dengan Nagita Slavina di Depan Kamera, Raffi Ahmad Sampai Keluarkan Darah dari Mulutnya: Sakit Gara-gara Kamu Menceritakan Mantan

Dilansir dari Tribun Seleb, Terkait pemberitaan tersebut, Hotma Sitompul buka suara lewat pers rilis yang diterima awak media.

Pertama yang disampaikan, bahwa Hotma berkeinginan menyelesaikan semua masalah rumah tangganya.

Itu sekaligus membantah pemberitaan yang menarasikan kalau dirinya menolak menyelesaikan masalahnya dengan sang istri secara kekeluargaan.

Baca Juga: Gonjang-ganjing Keretakan Rumah Tangganya Sudah Lama Terendus, Rupanya Sebelum Celine Evangelista Pisah Rumah Stefan William Sempat Larang Sang Istri Lakukan Hal ini

Tak Hanya itu, Hotma Sitompul juga disebut berkeinginan kembali hidup berdampingan bersama Desiree sebagai pasangan suami istri.

"Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri," demikian keterangan tertulis yang diterima Tribunnews.com, Jumat (26/3/2021) malam.

Selanjutnya, Hotma Sitompul merespons tindakan Desiree Tarigan yang kembali pulang setelah pergi dari rumah sejak 7 Februari 2021.

Baca Juga: Nekat Nikah Muda sampai Rela Pindah Agama, Kehidupan Pemain GGS Ini Berubah Drastis: Rasanya Ingin Nangis

Di poin tersebut juga menjelaskan bahwa Desiree sendirilah yang meninggalkan rumah. Ini berbanding terbalik dengan pengakuan Desiree yang menyebut dirinya diusir.

"Ibu Desiree T. Sitompoel telah meninggalkan tempat tinggal bersama sejak tanggal 7 Februari 2021 dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah tempat tinggal bersama."

"Dan sejak saat itu tidak pernah ada komunikasi sama sekali secara langsung dengan Bapak Hotma Sitompoel."

Baca Juga: Stefan William Seolah Membiarkan Rumah Tangganya Hancur, Celine Evangelista Siap Hadapi Kemungkinan Terburuk Meski Masih Cinta

"Baru pada tanggal 24 Maret 2021, melalui surat yang dikirimkan oleh Kuasa Hukumnya, Ibu Desiree T. Sitompoel menyatakan akan kembali ke rumah pada hari ini."

Masih di poin yang sama, pihak Hotma juga menjelaskan Desiree Tarigan sempat diminta untuk menunda kepulangannya sebelum menyelesaikan permasalahan rumah tangganya.

Sebab pihak Hotma Sitompul perlu ada waktu untuk menyelesaikan masalah sebelum keduanya kembali hidup bersama dalam satu rumah.

Baca Juga: Rilis Lagu di Tengah Prahara Keretakan Rumah Tangga dengan Ririe Fairus, Sosok Ini Sebut Ayus dan Nissa Sabyan Bakal Menikah Lantaran Enggan Berpisah

"Maka sebagaimana telah kami sampaikan dalam Surat kami tertanggal 25 Maret 2021 kepada Kuasa Hukum Ibu Desiree T. Sitompoel, kami meminta kepada Ibu Desiree T. Sitompoel untuk menunda rencananya tersebut guna memberikan waktu kepada kedua belah pihak untuk terlebih dahulu membahas penyelesaian semua dan setiap permasalahan maupun kesalahpahaman yang ada secara menyeluruh sebelum kembali hidup bersama."

Poin berikutnya, pihak Hotma Sitompul enggan memberikan alasan dan komentar soal polemiknya dengan Desiree lebih lanjut.

Hotma Sitompul enggan memperkeruh suasana antara dirinya dan Desiree Tarigan.

Baca Juga: 10 Tahun Lalu Krisdayanti Dituding Jadi Pelakor yang Tega Rebut Raul Lemos, Kini Mantan Istri Kirim Doa Buat 4 Anak Sang Diva Sebelum Prosesi Lamaran Aurel dan Atta Halilintar

Ia juga tak mau berkomentar soal alasan Desiree pergi dari rumah.

Sebab, itu dirasa bisa berpotensi menimbulkan masalah baru.

"Adapun terkait alasan maupun hal-hal lain yang terjadi setelah Ibu Desiree T. Sitompoel meninggalkan tempat tinggal bersama pada tanggal 7 Februari 2021, demi menjaga privasi dan harkat serta nama baik kedua belah pihak, dalam kesempatan ini Bapak Hotma Sitompoel, memutuskan untuk tidak menanggapinya," tulis pihak Hotma.

"Agar tidak memperkeruh suasana dalam rangka mencapai penyelesaian yang sebaik-baiknya bagi kedua belah pihak," tambahnya.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribun Seleb, GridStar.ID

Baca Lainnya