Kisruh Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Selalu Temui Jalan Buntu, Denny Darko Sebut Hal Mengejutkan yang Jadi Penghambat

Rabu, 24 Maret 2021 | 15:30
Instagram @stefannwilliam dan @_dennydarko_

Kolase foto Stefan William dan Celine Evangelista-peramal Denny Darko

GridHype.ID - Bahtera rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tengah dihantam badai.

Ya, bahkan Celine Evangelista dan Stefan William telah dikabarkan pisah rumah.

Celine Evangelista dan Stefan William sendiri masih tampak enggan buka suara perihal penyebab keretakan rumah tangga mereka.

Bahkan nih, melansir Tribunnews.com, Celine Evangelista sempat menyebut bahwa semua itu adalah aib.

Baca Juga: Biduk Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William di Ujung Tanduk, Paranormal Ini Benarkan Rumor Adanya Orang Ketiga: Celine Mengenal Orangnya

Ya, Celine mengaku bahwa permasalahan rumah tangganya seharusnya disimpan sendiri karena menurutnya hal itu adaah aib.

Kini, Stefan William dan Celine Evangelista masih harus berjuang untuk mempertahankan rumah tangga mereka yang berada di ujung tanduk.

Melansir Grid.ID, agar permasalahan bisa diselesaikan dengan baik, Celine Evangelista dan Stefan William memilih untuk berpisah rumah untuk sementara waktu.

Celine dan Stefan juga secara bergantian mengurus keempat buah hati mereka.

Baca Juga: Baru Juga Puji Kehebatan Sang Suami saat Malam Pertama, Kalina Ocktaranny Mendadak Murka saat Tahu Ulah Vicky Prasetyo pada Celine Evangelista

Beberapa pihak berasumsi, retaknya hubungan rumah tangga keduanya dipicu oleh orang ketiga.

Namun, baik Stefan maupun Celine tidak pernah mengonfirmasinya dan memilih diam.

Sebagai ahli tarot yang sudah banyak meramal kehidupan artis, Denny Darko melihat, Celine dan Stefan masih terus berhubungan.

Denny mengungkap bahwa keduanya tetap berusaha untuk memperjuangkan keutuhan rumah tangga.

Baca Juga: Usia Pernikahannya Baru Hitungan Minggu, Kalina Ocktaranny Dibakar Api Cemburu Tahu Vicky Prasetyo Berikan Kalung pada Celine Evangelista

"Mereka berdua masih berkomunikasi, walaupun juga diwakili oleh pihak keluarga atau yang lain, tapi masih ada komunikasi," imbuh Denny dikutip dari Youtube-nya, Selasa (23/3/2021).

Seperti yang diketahui, Celine dan Stefan sudah pisah atap sejak lama.

Menurut penerawangannya, Denny melihat ada hal yang membuat permasalahan rumah tangganya tak kunjung selesai.

Ialah seorang pembisik yang membuat segala sesuatunya menjadi lambat.

Baca Juga: Stefan William Seolah Membiarkan Rumah Tangganya Hancur, Celine Evangelista Siap Hadapi Kemungkinan Terburuk Meski Masih Cinta

Hal tersebut dikarenakan masing-masing dari Stefan dan Celine tidak ingin melakukan kekeliruan lagi, sehingga mereka memutuskan untuk berkonsultasi dengan pihak lain.

"Kalau saya pikir yang membuat ini jadi lebih lambat lagi, yaitu karena ada seorang pembisik yang muncul di mereka berdua ini."

"Sehingga apa pun yang ingin disampaikan dikonsultasikan, sehingga lebih lama prosesnya, karena mereka gak ingin mengambil langkah yang keliru," papar Denny.

Baca Juga: Pilih Pendam Sendirian Masalah Rumah Tangganya Bersama Celine Evangelista, Stefan William Akhirnya Buka Suara Lewat Unggahan Galau di Instagram: Aku Akhirnya Menerima..

Well, Denny lantas menyarankan Celine dan Stefan untuk saling percaya dan tidak egois atas satu sama lainnya.

Ia juga menambahkan bahwa perihal anak juga bisa menjadi alasan besar bagi mereka untuk menjaga keutuhan rumah tangga.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Tribunnews.com, Grid.ID

Baca Lainnya