Pilih Pendam Sendirian Masalah Rumah Tangganya Bersama Celine Evangelista, Stefan William Akhirnya Buka Suara Lewat Unggahan Galau di Instagram: Aku Akhirnya Menerima..

Jumat, 19 Maret 2021 | 13:30
Instagram | @celine_evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista

GridHype.ID - Kisruh rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William belum juga menemukan titik terang.

Setelah memilih pisah rumah dengan sang istri, Stefan William terlihat masih diam seribu kata menyikapi prahara rumah tangganya.

Stefan William pun sebelumnya memilih bungkam seribu bahasa dan tak memberikan klarifikasi apa-apa.

Namun belum lama ini, Stefan William mendadak mengunggah status berisi perihal penyesalan di media sosial.

Baca Juga: Sampai Rela Turunkan Ego Buat Temui Stefan William Gegara Tak Tahan Rumah Tangganya Digantungkan, Celine Evangelista: Gue Berusaha Menemui Dia

Seperti yang kita ketahui, Celine Evangelista dan Stefan William diketahui sudah tidak tinggal serumah lagi.

Pasca keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William mencuat ke publik, tak sedikit yang menduga pernikahan mereka sedang di ujung tanduk.

Melansir Kompas.com, kepada Melaney Ricardo, Celine mengatakan, masalah rumah tangganya adalah sebuah aib yang seharusnya tak diketahui publik.

"Gue sih enggak bikin statement apa-apa, juga enggak melakukan apa-apa yang berbeda. Karena gue enggak mau, itu kan aib buat gue, tekanan batin buat gue kalau ditanyain terus," ujar Celine Evangelista, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (9/2/2021).

Baca Juga: Sempat Bikin Heboh Gegara Makan Bareng Sang Gladiator, Celine Evangelista Hadiri Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Tanpa Stefan William

Ibu 4 anak itu hanya berusaha menerima dengan ikhlas ketika masalah rumah tangganya kini terlanjur menjadi konsumsi publik.

"Ya sudah gue terima saja, jalani saja. Orang mau menilai gue apa pun itu hak mereka sih," ujar Celine.

Diketahui, Stefan sendiri telah meng-unfollow akun Instagram Celine dan memilih pisah rumah.

Well, Celine percaya bahwa setiap tindakan yang diambil Stefan telah dipikirkan dengan matang.

Baca Juga: Sempat Bikin Heboh Gegara Makan Bareng Sang Gladiator, Celine Evangelista Hadiri Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Tanpa Stefan William

"Apa pun tindakan yang diambil sama suami gue, gue percaya dia sudah memikirkan sebelum dia melakukan. Gue harap sih seperti itu," ujarnya.

Dan setelah sekian lama bungkam, Stefan William baru-baru ini mengungkapkan rasa penyesalan terlihat dari unggahan Instagram Story-nya.

Melansir NOVA via GridPop, Stefan William mengunggah video Tik Tok berisi kata-kata yang seakan mewakilikan isi hatinya.

Stefan mengaku siap melepaskan seseorang yang sangat berharga bagi dirinya.

Baca Juga: Viral Video Natasha Willona Dinner dengan Pria Mirip Stefan William, ini Kata Wilo Soal Sosok Orang yang Ada di Video Tersebut

"Aku akhirnya menerima bahwa ini saatnya untuk melepasmu pergi... Aku sempat merindukanmu... Aku menangis, aku menghabiskan waktu memikirkan kenapa dan apa yang kamu lakukan."

"Tapi aku menerimanya, kamu akan tetap mendapat tempat spesial di hatiku. Tapi kamu tak lagi ada di hidupku... Aku belajar banyak darimu dan tahu nilai diri saya... Saatnya aku melanjutkan hidupku, sama seperti yang kamu lakukan," tulis Stefan William.

GridStar
GridStar

Unggahan Stefan William soal penyesalan

Di sisi lain, Celine justru terlihat menuliskan kalimat pedas.

Baca Juga: Buru-buru Nikahi Berondong, Celine Evangelista Kini Hanya Bisa Ratapi Keputusannya yang Gegabah Terima Pinangan Stefan William

"Orang yang menyakitimu memberitahu cerita versi lain dan mereka sedang bermain korban," tulisnya.

Namun ketika disinggung perihal ini, Celine justru terlihat santai.

"Cuma repost doang kok. Aku tahu dia (Stefan), dia nggak akan unggah hal seperti itu," ungkap Celine, dikutip dari Tribun Seleb.

Menurutnya, Stefan bukan tipe pria yang gemar membagi masalahnya ke publik.

"Karena apapun yang dia (Stefan) alami bukan dia banget gitu posting-posting. Kalau pun dia posting gitu ya nggak ngerti," tandas Celine.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Kompas.com, GridPop.ID

Baca Lainnya