Biduk Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William di Ujung Tanduk, Paranormal Ini Benarkan Rumor Adanya Orang Ketiga: Celine Mengenal Orangnya

Selasa, 23 Maret 2021 | 15:15
Kolase: IG @celine_evangelista dan @stefanwiliam

Stefan William, Celine Evangelista

GridHype.ID - Prahara rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih belum menemukan titik damai.

Celine Evangelista dan Stefan William diketahui masih pisah rumah dan menjalani kehidupan masing-masing.

Retaknya rumah tangga kedua pun santer dikabarkan karena ada pihak ketiga yang menghancurkan keharmonisan Celine dan Stefan.

Baca Juga: Baru Juga Puji Kehebatan Sang Suami saat Malam Pertama, Kalina Ocktaranny Mendadak Murka saat Tahu Ulah Vicky Prasetyo pada Celine Evangelista

Bahkan, artis cantik Natasha Willona kerap dikaitkan dengan sosok orang ketiga itu.

Ya, Natasha Wilona merupakan mantan kekasih terakhir Stefan William sebelum dirinya memutuskan untuk menikahi Celine Evangelista beberapa tahun silam.

Setelah jadi suami Celine pun, Stefan diizinkan untuk kembali beradu akting dengan Natasha Wilona.

Baca Juga: Usia Pernikahannya Baru Hitungan Minggu, Kalina Ocktaranny Dibakar Api Cemburu Tahu Vicky Prasetyo Berikan Kalung pada Celine Evangelista

Pantas saja tak sedikit netizen yang mengaitkan Natasha Wilona dengan retaknya hubungan rumah tangga Celine dan Stefan.

Seolah tak menampikrumor adanya orang ketiga, paranormal Nyai Dewi Rantian pun ikut angkat bicara.

Melalui video yang diunggah kanal Youtube Star Story pada Minggu (21/3/2021), Nyai Dewi membenarkan penyebab permasalahan dalam biduk rumah tangga Celine dan Stefan karena munculnya orang ketiga.

"Permasalahan rumah tangga mereka ini saya lihat karenaada orang ketiga yang membuat Mbak Celine ini merasa sangat kecewa dan dia tidak menyangka kenapa harus begini," bebernya.

Meski rumah tangga mereka kerap diterpa masalah-masalah kecil, Nyai Dewi menuturkan hal tersebut bisa terselesaikan.

Baca Juga: Stefan William Seolah Membiarkan Rumah Tangganya Hancur, Celine Evangelista Siap Hadapi Kemungkinan Terburuk Meski Masih Cinta

Namun menurutnya, jika itu soal hati dan perasaan, Celine tidak bisa menerima keadaan tersebut.

"Kalau masalah yang lain di masih bisa menerima, atau ekonomi atau apapun dia masih bisa menerima keadaan itu. Tapi dia tidak bisa menerima kalau hati dia terluka," ujarnya.

Meski disebutnya ada orang ketiga yang muncul dalam rumah tangga Celine dan Stefan, Nyai Dewi mengungkap jika sosok itu bukanlah mantan sang aktor.

Baca Juga: Pilih Pendam Sendirian Masalah Rumah Tangganya Bersama Celine Evangelista, Stefan William Akhirnya Buka Suara Lewat Unggahan Galau di Instagram: Aku Akhirnya Menerima..

"Kalau dibilang dari mantan Stefan yang dulu sih enggak. Yang saya lihat Celine ini mengenal orang ini tapi dia tidak menyangka kok dia bisa dengan orang ini," tandasnya.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : YouTube

Baca Lainnya