Tak Yakin dengan Keutuhan Rumah Tangga Putrinya yang Nikah Muda, Krisdayanti Minta Aurel Hermansyah Lakukan Ini Pada Gen Halilintar: Mudah-mudahan Aurel Kuat

Rabu, 24 Maret 2021 | 17:00
Kolase: IG @krisdayantilemos dan @aurelie.hermansyah

Tak Ada Foto Krisdayanti dalam Instagram Aurel Hermansyah, Kini Kakak Azriel Hermansyah ini Pun Buka Suara, Ngaku Sibuk Urusi Pernikahannya, Sempat Sentil Pihak yang Nyinyir: Jangan Memperkeruh Keadaan yang Sudah Baik ini!

GridHype.ID - Sebagai seorang ibu, wajar bagi Krisdayanti untuk khawatir dengan nasib rumah tangga putrinya nanti.

Ya, apalagi Krisdayanti sendiri sempat gagal dalam membina rumah tangga dengan Anang Hermansyah dan membuat anak-anaknya menjadi korban.

Dan baru-baru ini, Krisdayanti mendadak berikan wejangan pada Aurel yang akan jadi istri Atta Halilintar.

Seperti yang tengah ramai diperbincangkan, persiapan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah matang.

Baca Juga: Putri Sulungnya Siapkan Sendiri Acara Pernikahan Meski Ada WO, Krisdayanti Akui Bangga dengan Aurel Hermansyah: Dia Sangat Mandiri

Melansir Grid.ID, setelah melangsungkan lamaran pada 13 Maret lalu, Atta dan Aurel lantas menggelar berbagai prosesi lainnya.

Ya, prosesi siraman, pengajian, hingga Henna Night telah terlaksana.

Dan kini, keduanya tinggal selangkah menuju pelaminan.

Melansir GridHits, Sabtu (03/04/2021), rencananya akan menjadi hari di mana Atta dan Aurel akan menggelar akad nikah.

Baca Juga: Hubungan dengan Sang Anak Melunak, Krisdayanti Beri Respon pada Curhatan Aurel Soal Kedatangannya di Acara Nikahan

Pada berbagai prosesi sebelum pernikahan pun, KD turut hadir meski hubungannya dengan sang putri sulung kurang harmonis.

Diva yang duduk di kursi parlemen tersebut tampak memberikan dukungan dengan keputusan Aurel yang memilih Atta sebagai suaminya.

Layaknya seorang ibu kandung, Krisdayanti seolah tak henti-hentinya memberi wejangan karena begitu mengkhawatikan masa depan rumah tangga putri sulungnya.

Pasalnya Aurel masih begitu muda untuk menikah, yaitu 22 tahun.

Baca Juga: Sempat Dituding Belum Akur dengan Sang Ibu, Aurel Hermansyah Akhirnya Unggah Potret Bareng Krisdayanti: Selama Ini Aku Diam

Namun apa boleh buat, jodoh pemilik nama asli Titania Aurelie Nurhermansyah itu sudah tiba.

Seolah tak ingin perceraian yang ia alami terjadi pada sang anak, istri Raul Lemos itu pun memberi peringatan keras pada sang anak.

Krisdayanti berharap agar Aurel pintar membaur dengan keluarga Atta Halilintar kelak.

"Aurel pasti akan membuka matanya bahwa saya mencintai dia tanpa syarat ," kata Krisdayanti dalam kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT, Selasa (23/3/2021), usai pengajian Aurel.

Baca Juga: Tak Hanya Anang Hermansyah, Krisdayanti Juga Rayakan Ulang Tahunnya Ditengah Menunggu Momen Aurel Menikah, Dapat Hadiah Tak Terduga dari Amora

Ia juga berharap calon besannya itu bisa menerima Aurel dengan baik.

"Mudah-mudahan Aurel bisa memiliki keterampilan untuk berkomunikasi secara baik terhadap orangtua barunya," ujar Krisdayanti.

"Yang ini adalah Ibu Lenggogeni dan Bapak Halilintar, plus sepuluh adik dari Atta," papar KD.

Krisdayanti menambahkan bahwa komunikasi dengan anggota keluarga dengan jumlah banyak seperti Gen Halilintar terbilang cukup sulit.

Baca Juga: Bertepatan Acara Pengajian Aurel Hermansyah, Krisdayanti Rayakan Satu DekadePernikahannya dengan Raul Lemos, Sebut Hal Ini Jadi Kado Istimewanya

"Enggak gampang itu, itu ibaratnya ulang tahun, tiap bulan ada ulang tahun adiknya,"

"Dia harus menyiapkan persiapan, dia harus mengambil peran sebagai kakak ipar yang baik untuk adik-adiknya, itu keterampilan banget."

Meski begitu, Krisdayanti berdoa supaya Aurel kuat menjadi menantu pertama Gen Halilintar.

"Jadi mudah-mudahan Aurel kuat," imbuhnya.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Grid.ID, GridHits.ID

Baca Lainnya