Bertepatan Acara Pengajian Aurel Hermansyah, Krisdayanti Rayakan Satu Dekade Pernikahannya dengan Raul Lemos, Sebut Hal Ini Jadi Kado Istimewanya

Rabu, 24 Maret 2021 | 06:15
Wartakota/ Arie Puji Waluyo

Krisdayanti ungkap kontribusi Raul Lemos jelang pernikahan Aurel

GridHype.ID - Ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayantikembali menghadiri acara pengajian putri sulungnya yang digelar pada Sabtu (20/3/2021).

Kehadiran sang diva sejak prosesi lamaran Aurel Hermansyah memang menjadi sorotan publik.

Namun sayangnya, Raul Lemos selalu absen di prosesi jelang pernikahan putri kandung Krisdayanti itu.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Seolah Beri Sinyal Rumah Tangganya Retak sampai Meski Tak Lahir dari Rahim yang Sama Arsy Bikin Aurel Mewek

Diketahui,Raul Lemos kini berada di Timor Leste yang masih menerapkan lockdown untuk negaranya.

Meski begitu, suami sang diva itu telah memberikan izin kepada Krisdayanti untuk menghadiri proses pernikahan Aurel.

Hal itu diungkapkan Krisdayanti melalui video yang diunggah kanal YouTubeStarpro Indonesia pada Sabtu (20/3/2021).

Baca Juga: Bikin Mewek, 3 Momen Haru Aurel Hermansyah yang Bakal Sandang Status Nyonya Atta Halilintar, Didampingi Dua Ibu hingga Doa Krisdayanti

"Alhamdulillah suami saya sangat-sangat mendorong saya agar saya bisa semaksimal mungkin, pikiran dan badan saya untuk membantu proses pernikahan anak saya ini," ujar Krisdayanti.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga menyampaikan doa Raul untuk Aurel agar pernikahannya diberikan kelancaran.

"Dan alhamdulillah omnya juga mendoakan dan memohon agar acara Aurel pernikahannya nanti bersama Atta bisa berjalan dengan lancar," imbuhnya.

Hadir tanpa didampingi suami, Krisdayanti juga tidak mengajak kedua anaknya dalam acara jelang pernikahan Aurel.

Diketahui,Raul melarang mereka untuk hadir dengan alasan kesehatan.

Baca Juga: Bak Tahu Diri Sandang Status Ibu Sambung, Ashanty Kenang Momen Pertemuannya dengan Aurel Hermansyah sampai Ikhlaskan Hal Ini di Pernikahan Anak Tirinya

"Walaupun Amora dan Kellen diminta untuk hadir, tapi suami saya untuk urusan covid-19 ini super ketatya. Karena untuk alasan kesehatan akan lebih baik anak-anak tidak dibawa ke tempat umum," jelas Krisayanti.

Tak hanya berbahagia bisa dilibatkan dalam proses penikahan putrinya, Krisdayanti juga tengah bersuka cita lantaran penikahannya dengan Raul Lemos menginjak usia yang ke 10 tahun.

Meski begitu, diakuinya tahun ini merupakan pertama kalinya Krisdayanti dan Raul Lemos tidak bisa merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

Baca Juga: Senyum Sumringah Hiasi Wajahnya Kala Diapit Aurel Hermansyah dan Azriel yang Sempat Ditinggalkannya Demi Lelaki Lain, Krisdayanti: Rindu

"Tadi udah ngucapin alhamdulillah, tapi baru satu kali ini memang nggak merayakan bersama. Alhamdulillah masih dibantu dengan teknologi sekarang, jadi masih bisa video call," ujarnya.

Tak dipungkiri memiliki suami yang romantis, ia mengaku mendapat kado istimewa dari Raul Lemos di ulang tahun pernikahannya.

"Buat saya, dengan Raul mendorong saya untuk bisa semaksimal mungkin terlibat dalam pernikahan putri saya dan mendoakan putri saya itu sudah hadiah (pernikahan) luar biasa buat saya," ucap Krisdayanti.

Baca Juga: Bongkar Kartu Putri Sulungnya, Krisdayanti Bocorkan Tabiat Asli Aurel Hermansyah dan Wanti-wanti Atta Halilintar Soal Putrinya: Kalau Ada Mau...

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : YouTube

Baca Lainnya