Bongkar Kartu Putri Sulungnya, Krisdayanti Bocorkan Tabiat Asli Aurel Hermansyah dan Wanti-wanti Atta Halilintar Soal Putrinya: Kalau Ada Mau...

Senin, 22 Maret 2021 | 18:45
instagram/krisdayantilemos

Mimi Krisdayanti yang semakin awet muda

GridHype.ID - Menjelang pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Krisdayanti membongkar tabiat asli sang putri.

Ya, kepada Atta Halilintar, Krisdayanti mengungkap sifat Aurel Hermansyah.

Seperti yang tengah ramai dibicarakan, deretan prosesi menuju pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi sorotan.

Melansir Nakita.ID, usai menggelar lamaran dan siraman, pada Sabtu (20/3/2021) lalu, Aurel Hermansyah melangsungkan acara pengajian.

Baca Juga: Ditinggal Krisdayanti Bikin Aurel Hermansyah Hilang Arah Bak Tak Punya Masa Depan, Putri Sulung Anang Hermansyah Ungkap Rasa Syukur Akan Kehadiran Ashanty dalam Hidupnya

Meski sempat absen di prosesi siraman, ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti akhirnya terlihat kembali hadir dalam acara pengajian.

Yang menarik, dalam kesempatan tersebut, diva yang kerap disapa KD ini tak hanya memberikan pesan-pesan untuk Aurel.

Well, KD rupanya juga mengungkapkan sebuah pesan untuk sang calon menantu, Atta Halilintar, soal sifat anaknya.

Melansir GridHits.ID, saat diwawancarai oleh Ayu Dewi dan Indra Herlambang, Krisdayanti mengungkapkan kekagumannya pada sosok Atta Halilintar.

Baca Juga: Layak Saja Krisdayanti Selalu Datang Sendiri di Setiap Prosesi Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Rupanya Raul Lemos Larang Istrinya Bawa Amora dan Kellen Datangi Acara Nikahan Sang Kakak Tiri

Pasalnya, meski dibesarkan dalam keluarga yang utuh, KD melihat Atta sebagai pria yang mandiri, terutama dalam mengasuh adik-adiknya.

"Walaupun dia lahir dari keluarga yang lengkap, dia tinggal dari kecil nomaden ya pindah-pindah," ujar Krisdayanti dikutip dari kanal YouTube RCTI – ENTERTAINMENT, Minggu (21/3/2021).

"Dia biasa kerja sendiri karena orangtuanya enggak pakai pengasuh dan dia ngasuh 10 adiknya. Wah, itu luar biasa," imbuh Krisdayanti kagum.

Tak sampai di situ, istri Raul Lemos ini lantas berharap Atta Halilintar tidak akan kalah dengan kepribadian Aurel yang cenderung dominan.

Baca Juga: Krisdayanti dengan Lapang Dada Meminta Maaf pada Aurel Hermansyah atas Segala Tindakan di Masa Lalunya, Diva Tanah Air Itu Tersedu: Doa Mimi Selalu untukmu Aurel

"Mudah-mudahan enggak kalah sama si macan (Aurel), Aurel ini dominan memang," ungkap Krisdayanti.

Selain dominan, Krisdayanti juga membocorkan sifat Aurel yang lainnya yang mungkin belum diketahui oleh Atta Halilintar.

“Tapi, kalau ada satu hal yang Atta belum tahu (tentang Aurel), kira-kira apa yang bisa dibocorin?” tanya Indra Herlambang.

“Kalau ada mau, Mi mi mi mi mi, Pi pi pi pi pi,” jawab Krisdayanti.

Baca Juga: Raul Lemos Absen Sejak Prosesi Lamaran hingga Pengajian, Krisdayanti Bongkar Alasan Sang Suami dan Kedua Anaknya Tak Bisa Hadir

“Mungkin Atta kalau lagi ngantor atau apa, Bang bang bang bang bang,” sambungnya.

Well, ternyata menurut Krisdayanti, putri sulungnya merupakan tipe orang yang punya keinginan kuat, sehingga kerap membutuhkan perhatian.

“Jadi keinginannya itu kuat ya?” tanya Indra lagi.

Baca Juga: Berlinang Air Mata, Krisdayanti Hanya Minta Satu Hal Ini pada Aurel Hermansyah: Aku Tidak Memintamu Mencintaiku Seluas Samudera, Cukup

“Iya, jadi memang harus dapat atensi,” timpal Krisdayanti.

“Itu Atta, jangan lupa nanti Loly selalu diperhatikan, disayang, diberi semua yang terbaik,” tandas Indra Herlambang.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Nakita.ID, GridHits.ID

Baca Lainnya