Layak Saja Krisdayanti Selalu Datang Sendiri di Setiap Prosesi Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Rupanya Raul Lemos Larang Istrinya Bawa Amora dan Kellen Datangi Acara Nikahan Sang Kakak Tiri

Senin, 22 Maret 2021 | 15:15
tribunnews.com

Raul Lemos beri dukungan ke KD

GridHype.ID - Raul Lemos rupanya melarang Amora dan Kellen untuk ikut Krisdayanti menghadiri rangkaian prosesi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Lantas, apa yang mendasari keputusan Raul Lemos untuk melarang Amora dan Kellen menghadiri pernikahan a Halilintar dan Aurel Hermansyah?

Well, seperti yang kita tahu, rangkaian prosesi pernikahan Aurel Hermansyah an Atta Halilintar tengah ramai diperbincangkan.

Tak hanya itu, kehadiran Krisdayanti pada serangkaian acara menjelang pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bahkan ikut mencuri sorotan.

Baca Juga: Krisdayanti dengan Lapang Dada Meminta Maaf pada Aurel Hermansyah atas Segala Tindakan di Masa Lalunya, Diva Tanah Air Itu Tersedu: Doa Mimi Selalu untukmu Aurel

Melansir GridPop.ID, berbagai hal mulai dari yang paling fatal hingga yang remeh temeh pun tak luput dari perhatian netizen.

Termasuk salah satunya perihal ketidakhadiran Raul Lemos beserta dua anak KD darinya, Amora dan Kellen.

Sayangnya, meski Amora dan Kellen cukup akrab dengan dua kakak tirinya, namun mereka tak sekalipun tampak dalam serangkaian acara yang sudah digelar keluarga Aurel.

Krisdayanti tampak selalu sendiri dalam mengikuti prosesi demi prosesi menjelang pernikahan Atta dan Aurel.

Baca Juga: Raul Lemos Absen Sejak Prosesi Lamaran hingga Pengajian, Krisdayanti Bongkar Alasan Sang Suami dan Kedua Anaknya Tak Bisa Hadir

Ketidakhadiran Amora dan Kellen di rangkaian prosesi menjelang pernikahan Aurel Hermansyah itu tak jelas saja mengundang tanda tanya publik.

Pasalnya, Amora dan Kellen sama-sama tinggal di Jakarta bersama Krisdayanti.

Berbeda dengan Raul Lemos yang terdampak lockdown di Timor Leste.

Dan melansir tayangan YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah Sabtu (20/3/2021), Krisdayanti mengungkap penjelasannya.

Baca Juga: Tak Ingin Jadi Bahan Omongan Seantero Negeri Gegara Baju Krisdayanti Tak Sama dengan Keluarga Anang Hermansyah, Liza Natalia Buka Suara: Nggak Ada Masalah Sama Kostum

Dalam video itu tampak Krisdayanti menemui awak media sudah berseragam hijau siap menuju ke acara pengajian Aurel.

Diva Indonesia yang kini duduk di kursi parlemen itu mengawali ucapannya dengan mengucap rasa syukur yang teramat dalam lantaran dirinya bisa ikut menjadi saksi hari bahagia putri sulungnya.

Mantan istri Anang Hermansyah itu kemudian mengutarakan alasan ketidakhadiran Amora dan Kellen di acara bahagia kakak tirinya.

Tanpa tedeng aling-aling, Krisdayanti mengaku bahwa Amora dan Kellen tak ikut menyaksikan pernikahan kakaknya lantaran dilarang oleh Raul Lemos.

Baca Juga: Tak Seragam! Krisdayanti Seolah Dibedakan saat Hadiri Pengajian Putrinya, Aurel Hermansyah dan Ibu Sambungnya Disemprot Netizen

Melansir GridFame, rupanya, Raul Lemos melarang Amora dan Kellen ikut hadir di pernikahan Aurel lantaran khawatir dengan keamanan buah hatinya di masa pandemi covid-19 seperti saat ini.

"Karena untuk alasan kesehatan akan lebih baik untuk anak-anak untuk tidak dibawa ke tempat umum," tutur Krisdayanti.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga ingin memberikan contoh yang baik sebagai wakil rakyat.

"Mengingat saya juga anggota jadi harus memberikan contoh, jadi lebih baik anak-anak tidak dibawa ke tempat umum," ungkap Krisdayanti.

Baca Juga: Kompak Dampingi Aurel Hermansyah Lamaran, Kebaya Krisdayanti Disorot Lantaran Beda, Ashanty Beberkan Konsep Sebenarnya

Namun, di luar semua itu, KD mengaku bahwa Raul memberikan doa dan restu untuk pernikahan Atta dan Aurel.

"Alhamdulillah suami saya sangat sangat mendorong saya agar saya bisa semaksimal mungkin pikiran dan badan saya untuk membantu proses pernikahan anak saya ini," tutur Krisdayanti.

"Dan alhamdulilah juga Om nya mendoakan dan memohon agar acara Aurel, pernikahannya nanti dengan Atta bisa berjalan dengan lancar," pungkasnya.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : GridPop.ID, GridFame.ID

Baca Lainnya