Pernah Lewati Momen Tegang Penuh Kepanikan, Nagita Slavina dan Ayu Dewi Bocorkan Tips Agar Aurel Hermansyah Tetap Relaks Jelang Pernikahannya

Selasa, 23 Maret 2021 | 09:15
IG @askyfebrianti

Riasan Aurel Hermansyah di acara henna night

GridHype.ID - Rentetan acara jelang hari bahagia Aurel Hermansyah terlihat mewah dan megah.

Perasaan berdebar dan tak menentu jelas dirasakan oleh kekasih Atta Halilintar, Aurel Hermansyah.

Sebagai orang yang sudah pernah mengalami masa-masa menegangkan menjelang pernikahan, Ayu Dewi dan Nagita Slavina bagikan tips.

Dilansir dari Tribun Wow, Nagita Slavina dan presenter Ayu Dewi berbagi tips agar tetap tenang sebelum melepas masa lajang pada Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Bikin Mewek, 3 Momen Haru Aurel Hermansyah yang Bakal Sandang Status Nyonya Atta Halilintar, Didampingi Dua Ibu hingga Doa Krisdayanti

Diketahui Aurel akan melangsungkan pernikahan dengan youtuber Atta Halilintar pada April 2021 mendatang.

Tak hanya itu, sebagai orang yang lebih dulu menapaki kehidupan rumah tangga, Ayu Dewi dan Nagita memberikan nasihat pada putri sulung penyanyi Anang Hermansyah tersebut.

Setelah melaksanakan acara lamaran, siraman dan pengajian jelang hari bahagianya, Aurel Hermansyah telah selesai menggelar Henna Night.

Baca Juga: Bak Tahu Diri Sandang Status Ibu Sambung, Ashanty Kenang Momen Pertemuannya dengan Aurel Hermansyah sampai Ikhlaskan Hal Ini di Pernikahan Anak Tirinya

Pada pesta yang kental dengan Bollywoodnya tersebut, Aurel Hermansyah mendapatkan wanti-wanti tentang masalah saat mempersiapkan pernikahan dari Ayu Dewi dan Nagita Slavina.

Namun keduanya berbagi tips agar bisa melalui masa sebelum pernikahan dengan tenang.

“Nah Kak Gigi kalau pas dulu mau nikah ada drama-drama itu enggak?” tanya Aurel Hermansyah dari kanal Youtube Aurelie Hermansyah pada Senin (22/3/2021).

Baca Juga: Tak Nampakkan Batang Hidung di Prosesi Siraman, Tangis Krisdayanti Pecah Saat Hadiri Pengajian sampai Sebut Raul Lemos Ingin Dirinya Lakukan Ini untuk Aurel Hermansyah

Nagita jujur mengatakan bahwa ada banyak drama atau cobaan yang ia hadapi menjelang akad nikahnya dengan presenter Raffi Ahmad.

Setali tiga uang dengan Nagita, Ayu Dewi pun merasakan hal serupa.

Ibu dari Rafathar tersebut tak menampik bahwa halangan dan drama dalam mempersiapkan pernikahan terjadi pada banyak orang.

Baca Juga: Tak Terbendung Air Matanya Tumpah Melepas Putrinya ke Pangkuan Atta Halilintar, Anang Hermansyah Beri Wejangan Berharga pada Aurel Hermansyah di Prosesi Siraman

Namun untuk mengatasi hal-hal negatif yang menghampiri jelang pernikahan, Ayu Dewi mengatakan bahwa ia melakukan puasa. Begitu juga dengan Nagita Slavina.

“H- berapa? H-7 bukan?,” tanya Aurel Hermansyah.

“Aku sebulan sebelumnya puasa Senin Kamis terus,” jawab Nagita Slavina.

Mendengar hal tersebut membuat Aurel termotivasi untuk mengikuti tips dari istri Raffi Ahmad tersebut.

Baca Juga: Kompak Dampingi Aurel Hermansyah Lamaran, Kebaya Krisdayanti Disorot Lantaran Beda, Ashanty Beberkan Konsep Sebenarnya

“Ya aku puasa deh,” ujar Aurel Hermansyah.

Menurut Ayu Dewi melakukan puasa sebelum hari pernikahan bisa membantunya menghilangkan pikiran dan hal negatif.

“Biar kayak yang enggak penting-penting tuh ilang gitu kayak enggak ada, masalah-masalah kecil tuh enggak ada, biar los,” jelas Ayu Dewi.

Baca Juga: Didampingi Dua Ibu Sekaligus, Pakar Mikro Ekspresi Sebuat Aurel Tegang Berada di Samping KD, Ashanty Justru Beri Tips ini Untuk Malam Pertama Putri Sambungnya dengan Atta

Nagita Slavina menambahkan bahwa anjuran beribadah untuk mendapat ketenangan juga sudah ada dalam kitab suci.

Terlebih, ibadah seperti puasa dan salat malam kata Nagita dapat membersihkan diri dari hal-hal yang tidak baik.

“Itukan ada di di Alquran, di ajaran kalo misalnya kita mau butuh tenang itu kita salat malam, puasa Senin Kamis gitu. Itu kayak mendetoksifikasi supaya hal-hal yang enggak baik itu jauh-jauh gitu,” jelas Nagita Slavina.

Baca Juga: Berderai Air Mata Saat Pinang Aurel Hermansyah, Netizen Pertanyakan Restu Orangtua dan Keluarga Besar Atta Halilintar

Ayu Dewi juga mengatakan hal-hal yang ia jalani sebelum menikah juga memiliki manfaat lain selain menjauhkan diri dari pikiran dan hal tak baik.

Yakni mengeluarkan aura baik seorang pengantin.

Sementara itu, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021.

Persiapan menjelang hari bahagia juga termasuk mengurus berkas administrasi.

Baca Juga: Seolah Beri Sindiran ke Mulan Jameela, Maia Estianty Beri Pesan Menohok Untuk Atta Halilintar Soal Kehadiran Wanita Penggoda yang Bakal Goyang Rumah Tangganya dengan Aurel Hermansyah

Dilansir dari Tribun Seleb, Aurel Hermansyah baru saja memberikan berkas surat numpang nikah di KUA Ciputat Timur yang ditujukan kepada KUA Sawah Besar.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (22/3/2021).

Pihak KUA Ciputat Timur, Taher Iswahyudi telah mengonfirmasi soal kabar tersebut.

"Pada hari ini telah datang ke kantor kami permohonan untuk rekomendasi nikah," kata Taher Iswahyudi, Senin (22/3/2021).

Baca Juga: Tak Pernah Kelihatan di Setiap Acara Prosesi Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Raul Lemos Ternyata Rela Lakukan Ini Demi Anak Sambungnya, Krisdayanti: Hadiah yang Luar Biasa

"Atas nama Titania Aurelie Nur Hermansyah binti Anang Hermansyah dengan Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid."

"Permohonan rekomendasi ini ditujukan untuk KUA Kecamatan Sawah Besar, dan ini sudah saya tandatangani, dan ini adalah kopiannya."

"Tanda tangannya di bawah, rekomendasi nikah ini diajukan per tanggal hari ini, tadi pagi," tuturnya.

Baca Juga: Layak Saja Krisdayanti Selalu Datang Sendiri di Setiap Prosesi Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Rupanya Raul Lemos Larang Istrinya Bawa Amora dan Kellen Datangi Acara Nikahan Sang Kakak Tiri

Namun, Taher mengaku tak tahu menahu saat ditanya terkait tanggal pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

Ia pun menyarankan untuk langsung menanyakan hal tersebut pada KUA terkait.

"Untuk rencana pernikahan kita tidak mengetahui, karena tupoksi kita hanya memberikan rekomendasi nikah ke KUA yang dimaksud."

"Setelah melihat berkasnya lengkap, setelah kita cek satu per satu, seluruh berkas lengkap," jelas Taher.

Baca Juga: Belum Juga Sah Jadi Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Ngaku Sudah Pusing, Ashanty: Ya Namanya Orang Mau Menikah

"Maka kita hanya memberikan rekomendasi pengantar nikah," sambungnya.

Menurut Taher, KUA Kecamatan Sawah Besar lebih mengetahui soal tempat dan kapan waktu pelaksanaan pernikahan dua sejoli itu.

"Nah untuk selanjutnya anda bisa menanyakan ke KUA Sawah Besar, di mana dilaksanakan, kapan pelaksanaan, dan jam pelaksanaannya."

"Jadi kita hanya dapat memberikan keterangan itu saja," ungkap Taher.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribun Wow, Tribun Seleb

Baca Lainnya