Belum Juga Resmi Jadi Pasangan Suami Istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sudah Kepergok Pergi ke Dokter Kandungan, Ada Apa?

Sabtu, 20 Maret 2021 | 17:15
Instagram @attahalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ketahuan pergi ke dokter kandungan, ada masalah apa?

GridHype.ID - Perjalanan cinta pasangan artis, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya tak habis-habisnya menyedot perhatian.

Apapun yang dilakukan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu sukses jadi perbincangan publik.

Setelah sukses menggelar acara lamaran, siraman, hingga pengajian, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tinggal menunggu hari bahagianya saja.

Baca Juga: Pantas Kaku, Hubungan Keluarga Anang Hermansyah dengan Krisdayanti dan Raul Lemos Masih Bersitegang, Ashanty: Jadi Banyak Nggak Enaknya

Ya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tinggal menunggu akad nikah mereka yang akan jatuh pada 3 April 2021.

Namun, belum juga resmi jadi pasangan suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah justru kepergok pergi ke dokter kandungan.

Wah, ada apa ya kira-kira?

Baca Juga: Belum Sah Jadi Suami Istri, Atta Halilintar Ngebet Pingin Punya Anak dari Aurel Hermansyah Hingga Sambangi Dokter Kandungan, Sang Youtuber: Program Anak Kembar

Melalui tayangan Youtube Milik Atta Halilintar yang diunggah Kamis (18/3/2021), Atta mengunggah momen saat dirinya pergi ke dokter kandungan bersama dengan Aurel.

Siapa sangka, ternyata keduanya ingin berkonsultasi kepada dokter kandungan.

Diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana untuk melakukan program hamil anak kembar pasca menikah.

Baca Juga: Tak Mau Ketinggalan Atta Halilintar, Ria Ricis Dijodohkan dengan Pria Tampan yang Profesinya Bukan Kaleng-kaleng

Bahkan diakui Aurel, dirinya sejak dulu sudah memimpikan untuk memiliki anak kembar.

“Karena aku pengin banget dari dulu punya anak kembar,” kata Aurel.

“Aku juga," timpal Atta.

Baca Juga: Tak Terbendung Air Matanya Tumpah Melepas Putrinya ke Pangkuan Atta Halilintar, Anang Hermansyah Beri Wejangan Berharga pada Aurel Hermansyah di Prosesi Siraman

Meski sama-sama mengingkan anak kembar, Atta Halilintar mengaku akan tetap menerima apapun yang diberikan Tuhan kepada dirinya dan sang istrinya kelak.

"Tapi emang kamu kuat hamilnya? Lebih dari hamil biasa. Tapi itu hebatnya Tuhan. Dikasih kembar nggak kembar itu pemberian dari Yang Maha Kuasa,” kata Atta.

Atta Halilintar lantas bertanya mengapa berkonsultasi sebelum resmi menikah seperti saat ini.

Baca Juga: Jadi Pertanyaan Banyak Orang, Ashanty Bongkar Sosok yang Akan Temani Aurel Hermansyah di Pelaminan dan Wanti-wanti agar Tak Sakit Hati

“Kenapa harus sekarang (sebelum menikah)?” tanya Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah kemudian menjelaskan bahwa berkonsultasi dengan dokter sebelum menikah adalah pilihan yang tepat.

Sehingga saat malam pertama kelak, bisa mengatur strategi untuk menjalankan program anak kembar.

Baca Juga: Kompak Dampingi Aurel Hermansyah Lamaran, Kebaya Krisdayanti Disorot Lantaran Beda, Ashanty Beberkan Konsep Sebenarnya

“Emang kamu bisa nahan? Nanti malam pertama kan kita nggak ada yang tahu. Kalau malam pertamanya jos gimana?” jawab Aurel dikutip dari TribunJakarta.com via GridHits.ID.

“Nanti pas malam pertama, emang kenapa kalau jos?” tanya Atta lagi.

“Ya kan penginnya kembar. Kalau enggak jadi kembar gimana?” sahut Aurel.

Baca Juga: Tak Kalah Wah dari Acara Lamaran Mewahnya, Busana Atta Halilintar untuk Siraman dan Pengajian Dirajut dengan Benang Emas!

Walaupun berkonsultasinya saat ini, Atta dan Aurel akan menjalankan program bayi kembar tersebut setelah keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.

Nantinya, sang dokter akan membimbing mereka untuk menjalankan program tersebut.

“Kita kan nikahnya tanggal tiga, ceknya dari sekarang, itu benar?” tanya Atta kepada perawat.

Baca Juga: Putri Sambungnya Kelewat Jaga Hati, Ashanty Jawab Siapa yang Bakal Dampingi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Pelaminan

“Ya sekarang cek darah dulu. Jadi nanti setelah nikah, program langsung," jawab sang perawat.

Dan yang terakhir, sang perawat merekomendasikan vitamin khusus untuk Aurel Hermansyah agar nantinya bisa mudah mengandung anak kembar.

Wah kita tunggu saja ya kabar baik dari mereka..

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : YouTube, GridHits.ID

Baca Lainnya