Jadi Pertanyaan Banyak Orang, Ashanty Bongkar Sosok yang Akan Temani Aurel Hermansyah di Pelaminan dan Wanti-wanti agar Tak Sakit Hati

Sabtu, 20 Maret 2021 | 06:45
Instagram @ashanty_ash dan @anneavantieheart

Krisdayanti Absen di Acara Siraman Aurel Hermansyah, Ashanty Bereaksi Begini..

GridHype.ID - Dengan dilamarnya Aurel Hermansyah oleh Atta Halilintar, maka tinggal selangkah lagi pasangan ini menuju halal.

Seperti yang diketahui keduanya telah melangsungkan acara lamaran pada Sabtu 13 Maret lalu.

Namun yang masih menjadi misteri, siapakah nanti yang akan duduk di pelaminan sebagai orangtua Aurel?

Baca Juga: Aurel dan Azriel Bak Simpan Dendam Lantaran Masa lalu Kelamnya, KD Ungkap Hubungan Canggung antara Raul Lemos Anaknya

Apakah Anang Hermansyah dengan ibu kandung Aurel, Krisdayanti? Atau Anang Hermansyah dengan ibu tiri Aurel, Ashanty?

Karena lazimnya, menurut pihak Wedding (WO), yang mendampingi anak saat di pelaminan ialah orang tua kandung mempelai.

Sontak saja, hal tersebut pun menimbulkan kegalauan.

Bukan tanpa sebab, pasalnya selama ini Aurel memang cukup dekat dengan Ashanty meskipun hanya ibu sambungnya.

Sementara itu, melansir dari tayangan kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Kamis (18/3/2021), rasa penasaran publik akhirnya mulai terjawab.

Ya, pada kesempatan itu, Ashanty memang tampak hadir menjadi bintang tamu Maia Estianty.

Ashanty juga menuturkan perihal siapa pun nantinya yang akan mendampingi Aurel di pelaminan, biarkan sang putri saja yang memutuskannya sendiri.

Baca Juga: Putri Sambungnya Kelewat Jaga Hati, Ashanty Jawab Siapa yang Bakal Dampingi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Pelaminan

Istri dari Anang Hermansyah tersebut hanya berharap Aurel dalam memutuskan segala hal harus berdasarkan apa isi hatinya.

"Dari awal Aurel mau menikah, kita selalu bilang kakak harus mengikuti isi hati kakak," ucap Ashanty.

Meski Aurel sendiri juga selama ini berharap Ashanty, Krisdayanti, dan Anang, bisa bertiga di atas pelaminan mendampinginya.

Hanya saja, hal tersebut akan terkesan tidak wajar apabila benar dilakukan.

"Tapi aku bilang, kak gak wajar kalau di pelaminan ada tiga orang. Aku banyak melihat orang yang berpisah juga," beber Ashanty.

Namun entah nantinya siapa yang benar-benar mendampingi Aurel di atas pelaminan tak boleh ada yang merasa sakit hati.

"Kakak mau siapapun (yang duduk di pelaminan), tidak boleh ada yang sakit hati. Misalnya kakak mau Pipi (Anang) dan Mimi (Krisdayanti) di pelaminan, ya aku akan di bawah (pelaminan)," tambah Ashanty.

Baca Juga: Buah Hatinya Sama-sama Alami Broken Home, Maia Estianty dan Ashanty Ribut Soal Pendamping Nikahan Anaknya

Tak cuma itu, Ashanty juga paham perasaan Aurel yang pasti merasakan galau di hatinya.

"Sebenernya anak itu kasihan. Dia harus menjaga hati banyak orang," kata Ashanty,

Kendati demikian, Ashanty menyadari bahwa apa yang nanti akan terjadi, sang putri sudah menunjukkan cinta yang besar tak hanya kepadanya namun juga untuk Krisdayanti.

"Kak, mau (aku) di pelaminan atau tidak, aku tahu betapa besarnya cintamu padaku dan betapa besarnya cintamu pada ibumu," pungkas Ashanty.

Ashanty mengakui, hal ini merupakan pilihan yang sulit bagi Aurel. Terlebih, hubungan keluarga Anang Hermansyah sebelumnya tidak harmonis dengan keluarga Krisdayanti.

“Memang hubungan kita sebelum acara (lamaran) kan sedang tidak harmonis. Ada banyak ketakutan juga dari pihak kita yang kira-kira nanti boleh ngga ya begini?

Miminya kan sudah menikah lagi, kita ngga bisa seenaknya juga,” urai Ashanty.

Baca Juga: Bongkar Asal Usul Nama Aurel Hermansyah, Krisdayanti Sebut Lakukan Ini Sampai 15 Kali Saat Hamil Sang Putri Sulung

Namun menurut Ashanty, setelah acara lamaran berlangsung dengan lancar, hubungan mereka dengan Krisdayanti telah mencair dan menjadi sangat baik.

“Aku jadi mau nangis ngomong gini. Jadi sedih, karena aku sama Mas Anang itu, buat kita masa lalu adalah masa lalu. Kita pengen banget bisa ketemu juga dengan Pak Raul,” ujar Ashanti.

Ashanty mengakui, ketegangan keluarga yang terjadi adalah salah bersama. Namun kini ia berharap silaturahmi dengan Krisdayanti dan Raul Lemos dapat terjalin kembali dengan baik.

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Grid.ID, Kompas

Baca Lainnya