Ditentang Orangtua, Bibi Andriansyah Ungkap Perjuangan Jalin Asmara dengan Vanessa Angel, Sempat Goyah Saat Kasus Prostitusi

Selasa, 19 Januari 2021 | 15:15
Tribun Palu

Dapat Asimilasi, Vanessa Angel Keluar dari Rutan dan Berstatus Tahanan Rumah

Gridhype.id-Perjalanan asmara Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel rupanya tak semulus yang dikira banyak orang.

Hal ini terungkap dari pengakuan Bibi Andriansyah yang bercerita mengenai masa-masa awal menjalin asmara dengan Vanessa Angel.

Pengusaha tersebut mengungkap jika hubungannya dengan Vanessa sempat ditentang oleh kedua orangtuanya.

Bahkan, Bibi menuturkan, sempat menjalani pacaran backstreet dengan bertemu Vanessa Angel diam-diam.

Baca Juga: Dua Bulan Jalani Masa Tahanan Vanessa Angel Akhirnya Bebas Murni, Vanessa: Tidak Ada Beban

Kendati demikian, Bibi tidak memperdulikan pandangan publik mengenai Vanessa, karena menurutnya artis kelahiran 21 Desember 1991 tersebut memiliki sisi positif yang tak banyak diketahui publik.

Vanessa Angel pun membeberkan sempat mengaku telah putus agar ibunda Bibi tenang.

"Aku tuh benar-benar galau saat itu. Aku tiga bulan enggak pulang ke rumah, aku sudah ngontrak rumah, sudah enggak pengin pulang," ungkap Bibi Andriansyah, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Selasa (19/1/2021).

Ibunya lalu bertanya pada Bibi mengenai perubahan dirinya yang tak lagi fokus bekerja. Bibi pun mengutarakan perasaannya ke sang ibu.

Baca Juga: Keluar dari Lapas Pondok Bambu, Vanessa Angel Bukan Bebas Tetapi Jalani Sisa Hukuman di Rumah Karena Dapat Asimilasi

"Dia benar-benar sayang ma. Di umur Bibi sekarang Bibi tahu, bisa bedain yang mana cinta yang mana sayang. Bibi sayang sama dia ma. Dia bisa merubah Bibi jadi lebih baik," ujar Bibi Andriansyah. menirukan ucapan ke ibunya saat itu.

Meskipun orang lain mencap Vanessa Angel buruk, buktinya Bibi merasa artis kelahiran 1992 itu mampu merubah dirinya jadi lebih baik.

"Nyokap kayaknya ngerti banget saat itu, ya itu pasangan kita merubah kita jadi lebih baik," kata Bibi Andrians.

Baca Juga: Vanessa Angel Tinggalkan Anaknya yang Masih Kecil Lantaran Harus Masuk Bui, Sang Suami Unggah Pesan Haru ini

Sempat Tinggalkan Vanessa SaatTerjeratKasus Prostitusi Online

Baru empat bulan pacaran dulu, Vanessa Angel sudah tertimpa kasus hukum prostitusi online. Bibi Andriansyah pun sempat meninggalkan Vanessa tetapi akhirnya membantu.

"Sebenarnya waktu itu kasihan. Aku ninggalin Vanessa, aku benar-benar benci banget sama dia, cuma aku mikir lagi Vanessa enggak ada siapa-siapa lagi," aku Bibi Andriansyah.

Kata Bibi, kala itu hanya satu nomor telepon yang diingat Vanessa Angel, yakni nomornya. Vanessa pun setiap hari meminta tolong kepada Bibi.

Terlebih juga butuh uang untuk membayar pengacara yang biayanya juga tidak sedikit.

Baca Juga: Meninggal dengan Tenang, 4 Selebriti Tanah Air ini Hembuskan Napas Terakhirnya di Lokasi Syuting

Bibi Andriansyah anggap Vanessa Angel seni, karena...

Vanessa Angel mengakui dirinya memang banyak masalah. Wanita kelahiran tahun 1991 ini mengatakan Bibi Andriansyah mengetahui semua masa kelam yang pernah ia lalui.

Bibi bangga mereka bisa melalui badai masalah dengan bersama.

"Apa ya, Vanessa tuh buat aku sendiri seni. Banyak memang masalahnya tapi setiap masalah yang kita selesain bareng itu aku kadang bangga sama diriku sendiri, bangga sama dia, 'Lewat Nes yang kayak gitu'," ujar Bibi Anrdiansyah.

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya