Dari Drama yang Jadi Kenyataan, Son Ye Jin dan Hyun Bin Dikonfirmasi Berpacaran, Ternyata Sudah Jalin Hubungan Selama 8 Bulan Berikut 5 Fakta Lainnya

Sabtu, 02 Januari 2021 | 12:15
Tribun Jateng

Son Ye Jin dan Hyun Bin sudah 8 bulan berkencan

Gridhype.id-Bagi penggemar drama korea tentunya tahu dengan drama korea yang tayang pada akhir hingga awal 2020 kemarin bukan?

Crash Landing On You, sebuah drama korea yang bercerita mengenai pasangan korea utara dan korea selatan yang memperjuangkan cinta mereka.

Drama tersebut bahkan memenagkan penghargaan Baek Sang Art Award sebagai drama terbaik 2020.

Baca Juga: 70 Tahun Bersitegang, Korsel Siap Berbesar Hati Untuk Berdamai dengan Korut Meski Masih Ada Tragedi yang Menyisakan Luka

Diperankan oleh Son Ye Jin sebagai pemeran utama Wanita serta Hyun Bin sebagai pemeran utama pria, keduanya mendapatkan banyak respon positif dalam drama tersebut.

Bahkan Son Ye Jin dan Hyun Bin juga memenangkan penghargaan sebagai Most Popular Actor dan Most Popular Actrees dalam Baeksang Arts Awards 2020.

Tak heran jika banyak para penggemarnya yang mengharapkan jika kedua pasangan dalam drama Crash Landing On You bersatu di dunia nyata.

Baru-baru ini, harapan para penggemar mereka nampaknya terkabul, sebab cerita cinta Kapten Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri pun menjadi nyata di kehidupan asli.

Berikut fakta Son Ye Jin dan Hyun Bin yang akhirnya mengkonfirmasi hubungan mereka.

Baca Juga: Miliki Pekerjaan Mapan dengan Gaji Rp130 Juta, Pria ini Justru Rela Keluar demi Bantu Sang ibunda Berjualan Kue Tradisional, Kisahnya Bikin Warganet Terharu

1. Sering kepergok sedang bersama

Kedekatan Hyun Bin dan Son Ye Jin bukan baru kali ini saja. Dua artis yang sama-sama kelahiran tahun 1982 ini pernah beradu akting di film The Negotiation pada 2018.

Awal Januari 2019 mereka sempat kepergok berbelanja makanan bareng di sebuah supermarket di Amerika Serikat.

Kala itu agensi membantah ada hubungan khusus di antara keduanya.

Beberapa waktu kemudian, di media sosial Instagram juga sempat beredar foto seorang pemilik restoran di Korea yang berfoto dengan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang tengah makan bareng.

Foto itu diunggah sang pemilik restoran, namun tak lama agensi Hyun Bin, Vast Entertainment menghubungi sang pemilik di kolom komentar. Pemilik itu lalu menghapus fotonya.

Baca Juga: Intip Peruntungan Shio Kamu di Tahun Kerbau Logam 2021, dari Bisnis Hingga Percintaan

2. Akhirnya "terciduk" Dispatch

Tepat 1 Januari 2020 ini media Dispatch akhirnya merilis foto Hyun Bin dan Son Ye Jin yang kembali terciduk bersama. Dispatch meyakini bila mereka benar-benar pacaran kali ini.

Foto yang dirilis Dispatch memperlihatkan Son Ye Jin masuk ke mobil Hyun Bin.

3. Sudah 8 bulan

Dispatch juga memperkirakan Hyun Bin dan Son Ye Jin telah berpacaran selama delapan bulan.

Diduga hubungan mereka dimulai setelah berakhirnya Crash Landing On You yang tamat Februari 2020.

Seorang sumber yang dekat dengan Hyun Bin menyatakan sekitar Maret 2020, keduanya mengembangkan perasaan satu sama lain.

"Saya pikir setelah drama berakhir dan mereka menghabiskan waktu terpisah, mereka mulai merindukan satu sama lain," kata sumber anonim itu.

Baca Juga: Iuran BPJS Kesehatan Kelas III Resmi Naik Lagi Per Hari ini, Jumat 1 Januari 2021

Instagram @koreandispatch
Instagram @koreandispatch

Hyun Bin dan Son Ye Jin

4. Karena golf

Keakraban pasangan "sejuta umat" ini juga tak lepas dari kegemaran mereka bermain golf yang menjadi cara mempererat hubungan.

Mereka juga digosipkan pernah bermain golf bersama kala di Amerika Serikat itu.

5. Son Ye Jin malu-malu ungkap perasaan

Setelah agensi kedua artis mengonfirmasi benar adanya hubungan pacaran itu, Son Ye Jin muncul dengan unggahan foto bunga di Instagram-nya, @yejinhand.

Ia mengaku sangat malu untuk pertama kalinya hadir di awal tahun dengan berita kehidupan pribadi dibanding pekerjaannya sebagai aktris.

"Hmm… mm.. umm… Ya, begitulah ternyata.. Ha ha… Umm…," tulis aktris yang akan berusia 39 tahun pada 11 Januari nanti.

Ia juga merasa canggung dan aneh. Namun ia bersyukur bisa dipertemukan dengan sosok yang baik hati.

"Saya bersyukur bisa bertemu orang baik, dan saya akan bekerja keras untuk menjaga (hubungan) dengan hati-hati," katanya.

Tak lupa, Son Ye Jin berterima kasih atas dukungan para penggemarnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul, 5 Fakta Hubungan Pacaran Hyun Bin dan Son Ye Jin

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya