Bak Disambar Gledek di Siang Hari, Paranormal Ini Terawang Artis Inisial S Bakal Tersandung Skandal Seks di Tahun 2021

Jumat, 18 Desember 2020 | 11:30
Instagram @mbakyou17

Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Mbak You Beri Peringatan Bencana pada DKI Jakarta Soal Terawangannya di Tahun 2021

GridHype.ID - Tinggal menghitung hari lagi, tahun 2020 hampir akan berakhir.

Harapan baik soal tahun baru selalu menjadi refleksi di akhir tahun.

Belum selesai di tahun 2020, paranormal Kejawen Mbak You kembali membuat prediksi terkaitperistiwa yang bakal terjadi di tanah air pada tahun 2021 mendatang.

Mulai dari berbagai kejadian alam, kasus skandal, heboh artis dan selebriti, hingga kasus fenomena di tanah air.

Baca Juga: Artis Sekaligus Model Seksi Ini Diduga Terjerat Kasus Prostitusi Online, Begini Kata Sang Manajer

Melalui unggahan di channal Youtube Mbak You yang dikutip POS-KUPANG.COM, Kamis (17/12/2020).

Dalam unggahan itu, Mbak You awalnya menerawang banyak peristiwa yang diprediksi bakal terjadi di tahun 2021.

"Nanti justru gegernya karena kita itu jamannya semakin susah, orang mencari rezeki semakin susah dan banyak orang yang berfikir secara instan untuk bagaimana mendapatkan rejeki," ujarnya.

Baca Juga: Ashanty Merasa Keberatan Saat Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah Hadiahi Arsy Benda Ini

Bak petir di siang bolong, Mbak You juga menyebut bahwa di tahun 2021, skandal seks bakal kembali muncul.

Bahkan, skandal tersebut disebut sampai menyeret aktris hingga pejabat."Dan skandal seks atau aktris pejabat dan beberapa publik figur akan terungkap satu yang bikin heboh," ujarnya.

Lebih mengejutkan lagi, Mbak You juga membongkar bahwa salah satu yang terkena skandal seks tersebut adalah seorang artis berinisial S.

Baca Juga: Presiden RI Tegaskan Vaksin Covid-19 Dibagikan Gratis, Aming: Nggak Gratis Itu

Kendati demikian, Mbak You tak membeberkan secara detil mengenai sosok tersebut.

"Dari sekian yang saya sebutkan, saya tidak bisa sebutkan tapi yang jelas dia ada huruf S nya," seru Mbak You.

Tak hanya skandal seks, diakui Mbak You, tahun 2021 juga bakal dihantam soal LGBT.

Baca Juga: Ulah Dimas Ramadhan yang Berani Goda Sahabatnya, Bikin Nikita Willy Melotot Keheranan

"Ada juga LGBT akan melebar, ada kasus yang kemarin masuk nanti keluar nanti ada info yang keluar lagi dan dia akan masuk lagi," tandasnya.

Menurut Mbak You, di tahun 2021 keadaan di Tanah Air akan semakin krisis.

Selain banyak orang ingin kaya dengan menempuh jalan pintas, keadaan tersebut dilihat Mbak You akan membuat masyarakat semakin garang.

Baca Juga: Putra Bungsu Sule Bongkar Kebohongan Ibu Sambungnya Gara-gara Lakukan Hal Ini, Nathalie Holscher : Jangan Begitu

"Narkoba meningkat, prostitusi meningkat, konflik dan kejahatan ataupun hal yang menyangkut penjara akan ada di 2021," ujarnya.

Bak mengulang kejadian kelam sebelum reformasi, Mbak You melihat kondisi politik Indonesia di tahun 2021 semakin memanas.

"Penjarahan besar ada politik memanas dan ada bahasa-bahasa yang mungkin secara politiknya mungkin pergantian presiden, mulai dari daerah dan ke atas sudah memanas semua," ujarnya.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Naik Pelaminan dalam Waktu Dekat dengan Adit Jayusman, Ternyata Ini Panggilan Ayu Ting Ting untuk Calon Ibu Mertua

"Memang akan ada pergantian tapi dimulai dengan adanya penjarahan, keributan dan hal yang sudah diupayakan pemerintah untuk meredam semua memang bisa tapi tidak maksimal," sambungnya.

Selain itu, banyaknya perselisihan yang terjadi antara pemerintah dan rakyat, kondisi tersebut dinilai sang paranormal dapat memicu keadaan politik di tahun 2021 memanas.

"Dengan banyaknya pro dan kontra di pemerintahan yang sekarang tapi adanya corona membuat masyarakat tidak bisa hidup selayaknya dan mereka tidak bisa mengais rejeki seperti biasanya," ujarnya.

Baca Juga: Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Nyatakan Bersalah dalam Kasus Wanprestasi , Aktor Jefri Nichol Harus Ganti Rugi Senilai Rp 4,2 Miliar

"Jadi mereka merasa kurang dan kurang karena kita dibutakan kondisi memang susah, rejekinya nggak ada apa yang bisa kita upayakan selain berdoa dan berusaha semaksimal mungkin,"kata Mbak You.

Menurut Mbak You, pada periode kedua kepemimpinan Jokowi ini, kemungkinan tak berjalan mulus.

Ini disebabkan, ujar Mbak You, karena banyaknya barisan sakit hati.

Baca Juga: Bagaimana Jika Ijazah Rusak atau Hilang? Berikut Cara Mengurusnya

"Ada ketidakpuasan sebagai warga negara Indonesia. Pasti minta lebih, kurang, dan kurang. Bagaimana ke depannya Jokowi, akan ada goncangan karena ada yang tidak puas," ujar Mbak You.

Prostitusi Artis

Tak hanya menerawang kejadian besar di Tanah Air, ia juga menerawang bahwa akan banyak artis yang menyambangi kepolisian.

Baca Juga: Ibunda Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sama-sama Positif Covid-19, Rieta Amalia Beberkan Gejala yang Dirasakannya Sampai Beri Nasihat Ini

Disebut Mbak You hal itu lantaran kasus prostitusi hingga narkoba.

Bahkan, ia juga menyebut bakal ada kasus perselingkuhan dengan istri orang lain.

"Di tahun 2021 akan banyak yang menyambangi kepolisian, karena akan banyak kasus prostitusi melebar, narkoba hukum merajalela. Dan artis yang dianggap alim yang sebenarnya saya sebutkan di tahun 2020 itu akan anda jumpai di sana nanti. Kasus selingkuh dengan istri orang akan melebar," ujarnya.

Baca Juga: Ributkan Pembagian Harta Warisan Lina Jubaedah, Sule Sampai Disumpahi Teddy Soal Keadilan dan Dosa Dunia Akhirat

Bak petir di siang bolong, Mbak You juga menyebut bahwa di tahun 2021, skandal seks bakal kembali muncul.

Bahkan, skandal tersebut disebut sampai menyeret aktris hingga pejabat.

"Dan skandal seks atau aktris pejabat dan beberapa publik figur akan terungkap satu yang bikin heboh," ujarnya.

Baca Juga: Banjir Job Sampai Bikin Kelelahan, Rafi Ahmad Beri Wejangan pada Dimas Ramadhan, Sebut Kesuksesan Harus Bekerja Keras

Lebih mengejutkan lagi, Mbak You juga membongkar bahwa salah satu yang terkena skandal seks tersebut adalah seorang artis berinisial S.

Kendati demikian, Mbak You tak membeberkan secara detil mengenai sosok tersebut.

"Dari sekian yang saya sebutkan, saya tidak bisa sebutkan tapi yang jelas dia ada huruf S nya," seru Mbak You.

Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta Bakal Beri Hukuman ke Masyarakat yang Tolak Tes PCR dan Vaksinasi Covid-19, Berikut Besaran Denda yang Bakal Diterima

Tak hanya skandal seks, diakui Mbak You, tahun 2021 juga bakal dihantam soal LGBT.

"Ada juga LGBT akan melebar, ada kasus yang kemarin masuk nanti keluar nanti ada info yang keluar lagi dan dia akan masuk lagi," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Akan Ada Artis Inisial S Gemparkan Tanah Air, Terseret Skandal Seks Besar: Ini Terawangan Mbak You

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya