Bali dan Sumbawa Disebut Hanya Mini Honeymoon, Nikita Willy dan Indra Priawan Berencana Pergi ke Antartika Untuk Bulan Madu, Ini Alasannya

Selasa, 01 Desember 2020 | 18:45
Kompas

Nikita Willy Ditanya Bayarannya Sebagai Artis Termahal

GridHype.ID - Artis cantik Nikita Willy tampak sumringah bahagia menjalani kehidupan pernikahannya bersama pengusaha sukses, Indra Priawan.

Di usia pernikahannya yang hampir dua bulan sejak sah menjadi sepasang suami istri pada16 Oktober 2020, Nikita Willy menghabiskan waktu untuk bulan madu.

Nikita Willy dan Indra Priawan menghabiskan waktu bulan madu di Pulau Dewata Bali dan Sumbawa.

Baca Juga: Usai Amankan ST dan MY Sebagai Saksi, Kepolisian Bongkar Kasus Prostitusi Online dan Seret Dua Artis Lain, Siapa?

Kendati demikian, pasangan ini menyebut bulan madu mereka sebagai mini honeymoon.

Mini? Ya! Mereka bakal honeymoon atau bulan madu yang sesungguhnya pada November 2021 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, Nikita Willy dan Indra Priawan berencana ke selatan belahan dunia, yakni Antartika.

Baca Juga: Jawa Tengah Dapat Predikat Provinsi dengan Kasus Aktif Terbesar, Ganjar Pranowo Temukan Adanya Data yang Tak Sesuai: Perbedaannya Kok Banyak

Rencana perjalanan Indra Priawan mengungkapkan rencana perjalanan bulan madu bersama Nikita Willy ke Antartika itu.

Dari Indonesia, pasangan ini akan terbang ke salah satu bandara di Santiago de Chile, Chili.

Setelah sampai, Indra Priawan akan mengajak Nikita Willy ke salah satu bagian utara negara Chili, yakni Atacama Desert.

Baca Juga: Dapat Pertanyaan Anak SD Soal Langkah Negara jika Kekurangan Uang, Begini Jawaban Sri Mulyani

"Jadi tempatnya kayak gurun semua tetapi di tengah-tenganya kayak ada lake (danau), kayak cermin gitu lho," ungkap Indra Priawan menggambar suasana di Atacama Desert.

Selepas dari sana, Indra Priawan dan Nikita Willy bakal menyambangi beberapa tempat dan Ushuaia, Argentina Selatan untuk ke Antartika.

Alasan ke Antartika

Baca Juga: Hanya Gara-gara Deodoran yang Dipakainya, Prilly Latuconsian Nggak Nyangka Bakal Jadi Pusat Perhatian

Alumni Universitas Indonesia dan Hult International Business School itu mengungkapkan kenapa memilih ke Antartika pada November 2021 mendatang.

"Karena pas di sana (Antartika) bakal ada full solar eclipse (gerhana matahari total) yang cuma ada 42 tahun sekali. Jadi, now or never," ucap Indra Priawan.

Terlepas ada fenomena alam, Indra Priawan mengatakan, November 2021 merupakan waktu yang tepat agar ada waktu mengumpulkan uang terlebih dahulu.

Baca Juga: Misteri Video Syur Mirip Gisel Terus Digali, Pakar Telematika Roy Surya Duga Video Tersebut Hasil Curian

Rencana Perjalanan Tertunda

Apabila tidak ada pandemi Covid-19, Indra Priawan mengatakan ia seharusnya bersama Nikita Willy pergi ke beberapa negara pada 2020 ini.

"Harusnya tahun ini kita pergi ke Botswana, Zimbabwe, sama Zambia. Tahun ini harusnya, rencananya bulan Juli harusnya, cuma kan enggak bisa," kata Indra Priawan.

Baca Juga: Ditanya Alasan Masih Bertahan Hingga Saat Ini, Novel Baswedan Blak-blakan Ungkap Rencananya Ingin Mundur dari KPK Gara-gara Hal Ini

Dengan adanya penundaan ini, Indra Priawan dan Nikita Willy malah bersyukur karena uang yang harusnya untuk pergi bersama bisa ditabung untuk bulan madunya pada 2021.

Sudah Jelajahi 58 Negara

Rencana bulan madu ke Antartika ini datang dari pemikiran Indra Priawan karena sangat menyukai travelling.

Pria berusia 28 tahun itu mengungkapkan total jumlah negara yang telah dikunjungi sepanjang hidupnya.

Baca Juga: Tak Rasakan Kejanggalan, Sarwendah Ungkap Detik-detik Mobil yang Ditumpangi Bersama Tiga Anaknya Keluarkan Asap

"Kalau berduaan, total berapa negara gue enggak ngitungin. Kalau gue sendiri, gue sudah ke 58 negara," ungkap Indra Priawan.

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Dinikahi Penerus Blue Bird, Nikita Willy Diajak Bulan Madu Indra Priawan ke Antartika: Now or Never

(*)

Editor : Linda Fitria

Sumber : Tribun Wow

Baca Lainnya