Namanya Terseret Skandal Video Syur yang Diduga Mirip Gisella Anastasia, Adhietya Mukti Sedih Kasusnya Pengaruhi Psikologis Anaknya

Jumat, 20 November 2020 | 17:45
kolase Kompas.com/Tribun Kaltim

Adhietya Mukti dan Gisel

GridHype.ID - Video syur yang diduga mirip Gisella Anastasia turut menyeret nama Adhietya Mukti.

Adhietya Mukti terseret lantaran memiliki kemiripan dengan pemeran pria dalam video syur tersebut.

Kasus video syur ini tentu saja menyita perhatian publik dan membuat dirinya harus memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Waspada, BMKG Keluarkan Peringatan Dini Cuaca Ekstreem Hujan Lebat Disertai Petir Hari ini, Jumat 20 November

Ia bahkan mencurahkan isi hatinya dan merasa sedih padapsikologis anaknya kena.

Ia dan keluarganya juga merasa sudah cukup diresahkan oleh kasus ini.

Maka dari itu, Adhietya Mukti buru-buru melakukan klarifikasi.

Baca Juga: Dianggap Hina Tokoh Agama, Nikita Mirzani Akui Tak Takut di Penjara: Sudah Muak Gue Sama Kebodohan Kalian

Adhietya Mukti akhirnya memberikan klarifikasi terkait video syur mirip Gisel yang belakangan ramai beredar di masyarakat.

Nama Adhietya Mukti terseret setelah dituduh jadi pemeran cowok dalam video syur yang disebut mirip Gisella Anastasia.

Hampir satu minggu setelah video itu beredar, Adhietya Mukti pun akhirnya tampil ke publik untuk mengklarifikasi.

Baca Juga: Usai Tetapkan 2 Tersangka Penyebar Video Syur yang Diduga Mirip Mantan Istri Gading Marten, Kini Penyidik Buru Satu Akun Twitter Lagi

"Saya di sini atas nama Adhietya Mukti ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat," ucap Adhietya Mukti melalui video yang diunggah di akun Instagram @adhietya_mukti.

Ada beberapa poin yang disampaikan Adhietya Mukti dalam klarifikasinya itu, di antaranya terkait anggapan pansos hingga soal foto di medsos yang ia hapus.

Sebelum melakukan klarifikasi itu, Adhietya Mukti sebenarnya telah menantikan klarifikasi dari pihak Gisella Anastasia yang juga disebut sebagai pemeran dalam video syur itu.

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng Kepala, Hotman Paris Borong Popcorn Candy Seharga Rp 50 Juta, Netizen: Bener-bener di atas Langit Ada Om Hotman Paris

Namun hingga beberapa hari kasusnya ramai diperbincangkan, ia belum juga mendapati klarifikasi itu.

"Sampai detik ini GA belum mengklarifikasi, karena ini sudah sangat meresahkan buat saya dan keluarga apalagi buat anak-anak saya, ngerinya psikologisnya yang kena apalagi di lingkungan sekolah dan tetangga-tetangga," ujar Adhietya Mukti.

Dalam kesempatan itu, ia mencoba untuk membandingkan perawakan tubuhnya dengan orang dalam pemeran video berdurasi 19 detik itu.

Baca Juga: Soroti Pelanggaran Protokol Kesehatan hingga Anies Baswedan Dipanggil, dr Tirta : Ya Harusnya Pak Ridwan Kamil dan Pak Ganjar Dipanggil

"Katanya ada tahi lalat di sebelah kanan, kalau saya ada tahi lalatnya di sebelah kiri, di kanan nggak ada, ini nggak di flip videonya."

"Terus dari postur tubuh, postur tubuh saya kecil, berat badan saya 55 kg, tinggi badan 164 cm, jadi kecil, kalau di video itu kan terlihat atletis. Dan bentuk muka, kalau di video itu terlihat kotak, kalau saya tirus," ujarnya sambil memperlihatkan perawakan tubuhnya.

Ia juga menyinggung soal adanya tudingan pansos yang ia lakukan saat bergulirnya kasus ini.

Baca Juga: Penyebar Video Syur Mirip Gisella Anastasia Ditangkap, Pengacara Beberkan Latar Belakang Sang Pelaku

Suami dari Njie Aditya itu pun membantah jika dituding pansos, sebab ia tak menerima keuntungan dari permasalahan ini.

Pun demikian ia juga tak mengambil endorse saat permasalahan ini bergulir meski banyak tawaran yang masuk.

"Sampai detik ini masih banyak yang mau endorse, sampai detik ini juga banyak yang mau shot gosip acara TV dan sampai detik ini saya belum menerimanya. Terlepas beres dari statement ini mungkin iya," ungkapnya.

Baca Juga: Usai Tetapkan 2 Tersangka, Polda Metro Jaya Kembali Buru Satu Orang Lagi, Diduga Menyebarkan Video Syur Mirip Gisel Secara Massif di Twitter

Sementara itu, terkait dengan hilangnya foto yang ia unggah di media sosial, personel band Mirror ini mengaku memang mengarsipkan beberapa foto.

Namun yang ia arsipkan hanya foto ketika bersama keluarga dan anaknya, bukan saat bersama artis atau ketika mengiringi band.

Ia tak mau foto anak dan keluarganya beredar di media dengan berita seperti ini.

Baca Juga: Pacari Wanita dari Beragam Profesi, Gofar Hilman Ternyata Pernah Diselingkuhi, Nikita Mirzani : Karena Cabe Itu Paling Gampang

"Saya tidak menghapus foto, tapi saya arsipkan. Yang saya arsipkan bukan foto ketika saya mengiringi GA atau artis lain, yang saya arsipkan foto saat saya bersama keluarga besar saya, anak saya, istri saya."

"Saya nggak mau di media ada keluar foto anak saya dengan berita seperti ini," terangnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Curhat Adhietya Mukti 'Ngeri' Psikologis Anaknya Kena Imbas Video Syur Mirip Gisel: Sudah Meresahkan

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribun Jatim

Baca Lainnya