Bak Tabuh Genderang Perang, Ayah Nagita Slavina Ngamuk Ceritakan Masalah Keluarga di Media Sosial, Raffi Ahmad Buka Suara

Kamis, 03 September 2020 | 07:30
Tangkap layar Instagram @raffinagita1717

Penampilan Gideon Tengker saat Berkunjung ke rumah Raffi Ahmad

GridHype.ID - Publik dibuat heboh dengan postingan viral dari ayah kandung Nagita Slavina, musisiGideon Tengker.

Mertua Raffi Ahmad ini ngamuk dan menceritakan masalah keluarganya di media sosial lewat sebuah akun facebook.

Akun facebook atas nama Gideon LJ Tengker, yang diduga akun ayah dari Nagita Slavina mencurahkan isi hatinya yang kesal karena tak bisa bertemu anak dan cucu-cucunya.

Baca Juga: Sempat Terima Hujatan Lantaran Lepaskan Timor Leste dari NKRI, Terkuak 2 Alasan Cerdas Keputusan Presiden BJ Habibie

Tak hanya di akun facebook saja, Gideon Tengker juga menceritakan masalah dirinya dengan Nagita Slavina, Caca Tengker, Raffi Ahmad, dan Rieta Amalia di akun instagramnya @gideonljtengker.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rieta Amalia buka suara soal curahan hati dari Gideon Tengker yang menyita perhatian publik pada Rabu (2/9/2020).

Lewat channel youtube Rans Entertaiment, dengan judul video 'We Love You Papa No Matter What.. Doakan Papa Gideon Sehat Selalu', Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rieta Amalia membenarkan kalau akun facebook dan instagram itu adalah milik Gideon Tengker.

"Kita disini mau menceritakan ada beberapa berita terkait tentang keluarga kita dari papa Gideon Tengker yang kalian liat di instagram dan akun gosip," kata Raffi Ahmad dikutip Warta Kota, Kamis (3/9/2020).

Baca Juga: 10 Manfaat Labu Siam bagi Kesehatan, Mulai dari Pencernaan hingga Ampuh Cegah Kanker

"Kita benarkan itu instagram papa Gideon," tambahnya.

Raffi juga meminta maaf kepada beberapa pihak, khususnya awak media yang sudah menanyakan masalah ini kepadanya saat bertemu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu malam.

"Bukan enggak mau jawab tapi ada cara penyampaian yang memang lebih porsinya bukan aku yang ngomong," ucapnya.

Lewat video tersebut, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rieta Amalia ingin meluruskan kegaduhan publik yang dibuat oleh curahan hati Gideon Tengker.

Baca Juga: 30 Tahun Menikah dan Miliki Anak Serta Cucu, Pasangan Suami Istri ini Justru Baru Tahu Jika Mereka Saudara Sedarah dari Satu Ayah Karena Hal ini

"Makanya mama Rieta dateng ke rumah. Ada beberapa diceritakan meluruskan berita diluar sana, katanya Cucu gak bisa dateng dan gini gitu. Ya Mohon maaf kalau ada kegaduhan dan berita seperti ini. Mohon doanya semoga semua segera kembali baik lagi," ujar Raffi Ahmad.

Sebelumnya, beredar viral di media sosial soal unggahan akun Facebook bernama Gideon Lj Tengker.

Akun Gideon Lj Tengker mengaku sebagai ayah biologis Nagita Slavina, mengungkap perlakuan buruk hingga kekecewaan kepada sang anak.

Dalam unggahannya, akun tersebut membongkar kelakuan Nagita Slavina berbanding terbalik dengan image-nya di mata publik.

Baca Juga: Rumah Tangganya Seumur Jagung, Taqy Malik Beberkan Daftar Dosa Salmafina Ketika Masih Jadi Istrinya

Selain itu, akun Gideon Lj Tengker juga meminta Nagita Slavina dan Caca Tengker untuk tak lagi menggunakan nama marga Tengker.

Dikutip Tribunnews.com dari unggahan Facebook Gideon Lj Tengker, akun tersebut meminta Raffi dan Gigi untuk mempertemukannya dengan Rafathar.

Menurut akun Gideon Lj Tengker, ia sudah lima tahun tak bertemu sang cucu.

Akun Gideon Lj Tengker juga mengancam akan mengviralkan kejadian ini di media sosial.

Baca Juga: Mulai dari Anak Tunggal Hingga Punya Saudara Kandung yang Banyak, Hal ini Akan Ungkap Seperti Apa Kepribadianmu yang Sesungguhnya

"Anterin Rafathar ke opanya sudah 5 tahun kamu enggak anterin. Apa perlu papa bicara di medsos haah. "

"Kalo ga dikirim Rafathar ke opanya, papa live streaming sekalian buat kesaksian tentang papa, Rio, Gigi dan Caca dalam waktunya"

"Supaya semua pemirsa tahu dan jadinya bisa terbalik dengan kata-kata kamu juga Raffi yang keliatan juga nantinya," tulis akun Gideon Lj Tengker.

Masih pada unggahan yang sama, akun Gideon Lj Tengker juga meminta Gigi untuk mengganti satpamnya yang bernama Iwan Sasando.

Baca Juga: Lima Penyebab Rambut Beruban Usia Muda, Asap Rokok Jadi Salah Penyebabnya

Akun Gideon Lj Tengker, menuding satpam tersebut telah bersekongkol dengan Gigi untuk tak menghalanginya.

Akun tersebut juga menyanyangkan sikap Gigi dan Raffi yang terlalu sibuk mencari uang hingga tega menelantarkan hubungannya dengan sang ayah kandung.

"Gigi ko ngga kasih tau si Iwan Sasado security kamu. Papa ga mau ketemu kamu dan Raffi lagi kecuali ganti semua security atau memang settingan kamu yang sampe-sampe tega kamu yang sibuk cari uang doang ya, lalu hubugan anak sama papa juga kamu korbanin, cukup sudah."

"Cukup harga diri papa yang sudah ancur juga kamu dan Caca yang masukin ke rumah sakit jiwa.

Baca Juga: Dihujat Seantero Akibat Polemik Kata Anjay, Calon Mantu Iis Dahlia Ngaku Orangtuanya Bukan Orang Sembarangan

Terusin ke Raffi dan Caca Barry dan R A Tengker yang masih istri GLJT. GB," lanjut akun Gideon Lj Tengker.

Dalam video yang beredar di Instagram, tampak Gideon meluapkan kekecewaannya.

"Sekarang dia nggak pernah ajak cucunya ke kakeknya, apa baik?"

"Lalu Raffi tiga kali ke puncak, tanpa mampir ke rumah saya, apa saya nggak sakit hati?" beber Gideon.

Baca Juga: Angin Segar di Tengah Pandemi, Tarif Listrik Turun untuk 7 Golongan Non Subsidi, Begini Penjelasan Dirut PLN

Saat Hari Raya Idul Fitri lalu Gideon mengaku memberi ucapan untuk keluarganya, namun mereka justru tak menggubrisnya.

Hal itu semakin membuatnya sakit hati.

"Waktu lebaran saya ucapin selamat Lebaran, maaf lahir batin nggak ada yang jawab."

"Raffi, Barry, Gigi, Caca, Rieta Amalia, Lala nggak ada yang jawab, ini tolong diviralkan," lanjut Gideon.

Baca Juga: Hari Pertama Masuk Sekolah, El Barack Kepergok Duduk di Pangkuan Richard Kyle, Jessica Iskandar Aku Sedih hingga Menangis, Ada Apa?

Meski tidak mau mengakui Gigi dan Caca sebagai anaknya lagi, Gideon masih mengakui cucunya.

Di akhir video, Gideon kembali menegaskan agar Gigi dan Caca segera mengganti nama mereka.

"Ini pengakuan Gideon Louis Joan Tengker, bahwa dia tidak berhubungan dengan anaknya lagi yang dua orang."

"Tapi cucu tetep cucu gua. Sekarang gua dah putusin sebagai segala macem tetek bengek, wali juga dicabut, Tengker juga dicabut, ganti nama, ganti bapak silakan," pungkas Gideon.

Baca Juga: Bertetangga dengan Indonesia, Negara Golden Triangle ini Justru Masuk Kategori Negara Miskin, 4 Alasan ini yang Jadi Penyebab Utamanya

Berikut curahan hati akun facebook diduga milik Gideon Tengker yang berisikan 10 poin keberatannya yang viral di media sosial.

"BEBERAPA JAWABAN UNTUK JANGAN BERTANYA2 LAGI GUYS OK?

1 CUCU2 SAYA TIDAK PERNAH DATANG KE GUBUG SAYA.

2 MEREKA LEBIH SUKA UANG DARI PADA SAYA.

3 HUT CUCU 2 GLJT DIRAYAKAN MEREKA SENDIRI.

Baca Juga: Ayah Atta Halilintar Dituding Telantarkan Anak dari Mantan Istri Sampai Dilaporkan ke Polisi dengan Ancaman 5 Tahun Penjara

4 SERTIFIKAT RMH CEMPUTENG 15 NO 28 TETAP MEREKA PEGANG PADAHAL BUKAN HAK MEREKA TANYAKAN JUAN FELIX TAMPUBOLON saja.

5 MENGANCAM TIDAK AKAN MEMPERTEMUKAN CUCU2 GLJT DIHADAPAN JUAN FELIX TAMPUBOLON Maruli Tampubolon BARA TAMPUBOLON ...+ MEREKA BERDUA.

6. SECURITY MEREKA MENYURUH GLJT BALIK KANAN PULANG KE CISARUA BOGOR PADA JAM 01 MALAM DAN TIDAK MENGIJINKAN GLJT TIDUR DI MOBIL DIMUKA RUMAH MEREKA UTK MENUNGGU PAGI UNTUK ISTIRAHAT

7 RAPI AMAT 3 X KE PUNCAK ...GAYATRI ,,,PARALAYANG CIBURIAL....GUNUNG MAS PADAHAL DEKET GUBUG GLJT

8 GLJT BELUM MENERIMA SURAT CERAI RIETA AMILIA BETA DAN TANPA HADIR DI PENGADILAN TERNYATA SUDAH NIKAH

Baca Juga: Banyak Pihak Dukung Kedekatannya dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Ungkap Bagian Tubuh Inilah yang Disukai oleh Biduan Dangdut Itu

9 MEMASUKKAN GLJT KE RUMAH SAKIT JIWA DHARMAWANGSA DENGAN PAKSA DITAMBAH LAGI SEJUMLAH ORANG MENGAKU PASPAMPRES SELAMA SEKIAN MINGGU DAN SALAH DIAGNOSA DAN DIPAKSAKAN DENGAN DISUNTIK LITHIUM DAN HARUS MENELAN OBAT2AN YANG MEMBUAT RUSAK OTAK ATAU MELEMAHKAN OTAK GLJT BAHKAN DAPAT MEMATIKAN GLJT DAN JUGA MELEMAHKAN KEMAMPUAN SEX GLJT PUJI TUHAN SUDAH PULIH KARENA GLJT SUDAH MEMBERHENTIKAN OBAT2 AN TSB ....TY " GOD " TAPI GLJT AKAN MENUNTUT BALIK JIKA TERNYATA BENAR PASPAMPRES JUGA RUMAH SAKIT JIWA DHARMAWANGSA DAN JUGA MEREKA ....MENIT DEMI MENIT : SATU TRILLIUN DOLLAR US SELAMA DI RUMAH SAKIT JIWA DHARMAWANGSA JANGAN LUPA BAHWA GLJT MENGETAHUI ARTI DARI NAMA "GIDEON" DI "ALKITAB " KAMI ADALAH : RAJA ...PENGHANCUR BAAL TERBESAR DAN JUGA SEORANG HAKIM PADA JAMAN NYA .... NAMA "GIDEON" DIBERIKAN OLEH 5 ORANG PENDETA SEHARI SETELAH SAYA LAHIR TGL 25 NOVEMBER 1954 SORE HARI BEBERAPA JAM SEBELUM SANDIWARA TENTANG " GIDEON " DIPENTASKAN DI GEDUNG KESENIAN SEKARANG " G K J " MAAF KEPANJANGAN GUYS ,,,,,,

10 SEMUA FAKTA DITULIS GLJT DALAM KEAADAAN SADAR DAN TANPA PAKSAAN DAN TERUTAMA SEKALI ADALAH SAYA HANYA SEORANG MUSISI DAN PENYANYI YANG BARU BELAJAR MAIN GUITAR DAN MENYANYI ....NILAI KEMANUSIAAN GLJT TIDAK DIPERJUAL BELIKAN ALIAS MEREKA PUNYA UANG SAMPAI LANGIT KE SEJUTA TAMBAH BINTANG2 DAN BULAN SEKALIAN PUN GLJT TIDAK INGIN IKUT MEMILIKI / MERASAKAN .... KARENA SAYA BANGGA SEKALI DICIPTAKAN " MAHA PENCIPTA " SEBAGAI SEORANG SENIMAN MINAHASA GIDEON LOUIS JOAN TENGKER DION DEDO DXN.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Raffi Ahmad Buka Suara Soal Viral Gideon Tengker Ayah Nagita Slavina Ngamuk di Medsos

(*)

Editor : Linda Fitria

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya