Find Us On Social Media :

Hamburkan Uang Kencani Artis Hollywood Mulai dari Paris Hilton Sampai Miranda Kerr, Nasib Miliarder Malaysia Ini Berakhir Tragis!

Milyader Jho Low bersama dengan Paris Hilton.

GridHype.ID - Hidup bergelimang harta membuat kelakuan miliarder kerap melakukan hal aneh untuk menghabiskan uang mereka.

Sama halnya dengan miliarder asal Malaysia yang bernama Jho Low ini. 

Pria kelahiran 1982 ini memiliki kebiasaan mengumpulkan wanita cantik, mulai dari kelas selebritas Hollywood hingga buronan internasional untuk ia kencani.

Nama asli Jho Low adalah Low Tek Jho.

Baca Juga: Siapa Sangka Selembar Daun Ini Bisa Buat Daging Kambing Empuk, Tak Prengus Lagi

Sebagai seorang taipan super kaya dari Malaysia, John Low pernah sekolah di sekolahan bergengsi di Inggris dan Amerika Serikat.

Selain itu, Jho Low juga dikenal memiliki lusinan rumah mewah bernilai jutaan dollar US di London, Los Angeles, New York dan pemilik pesawat pribadi Bombardier Global 5000 seharga 35 juta dollar US (Rp525 miliar).

Sumber kekayaannya adalah investasi di real estat dan film, Jho Low juga dikenal sebagai miliader yang gemar menghabiskan uangnya.

Baca Juga: Banyak Daerah yang Mengalami Perubahan Suhu di Malam Hari, Ternyata Ini Alasan Kenapa Jadi Lebih Dingin

Dia menghabiskan uangnya dengan serangkaian pesta gila dan menarik perhatian pesohor kelas dunia, seperti artis Hollywood dan miliader dunia.