Follow Us

PASRAH Bakal Digugat Cerai, Ferry Irawan Harapkan Maaf dari Venna Melinda? Begini Ungkapan Sang Sahabat

None, Puspita Rahayu - Senin, 16 Januari 2023 | 13:30
Venna Melinda dan Ferry Irawan
TribunStyle.com

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Gridhype.id- Perkara rumah tangga yang kini menerpa Venna Melinda dan Ferry Irawan memang membuat banyak orang terkejut.

Kerap tampil mesra, siapa sangka Venna Melinda justru menjadi korban kekerasan Ferry Irawan hingga berdarah-darah.

Bukan hanya keluarga dan para penggemar, Elma Theana yang dikenal sebagai sahabat Ferry Irawan mengharapkan yang terbaik.

Ferry Irawan menurutnya sampai saat ini hanya bisa lapang dada menjalani laporan polisi yang dibuat Venna Melinda di Jawa Timur.

Tidak hanya laporan polisi, Venna Melinda bahkan tegas ingin menceraikan Ferry Irawan seusai menerima KDRT. Kini Ferry pun hanya bisa pasrah.

Mendengar keinginan Venna Melinda gugat cerai dirinya usai kasus KDRT mencuat, Ferry Irawan mengaku pasrah.

"Dia gak mau keadaannya emosi. Intinya dia (Ferry) udah pasrah kalau emang Venna udah mau cerai sama aku ya udah gak papa mungkin ini udah jalannya seperti ini," kata Elma Theana mengutip perkataan Ferry Irawan.

Elma Theana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2023) berharap Venna Melinda mau memaafkan Ferry Irawan, namun ia tak bisa memaksakan keputusan yang akan diambil ibu kandung Verrel Bramasta itu.

"Tapi aku berharap Venna tau kalau aku masih sayang dan ingin memperbaiki tapi kalau Vennanya udah gak mau ya gimana lagi," ucap Elma Theana.

Ferry Irawan pun sempat stres ketika terjerat kasus hukum.

Kini Elma hanya meminta untuk sahabatnya itu meluangkan diri untuk istirahat sejenak.

Source : tribun video

Editor : Puspita Rahayu

Baca Lainnya

Latest