Follow Us

Aneka Tips Harian, Tak Perlu Rogoh Kocek Lagi, Ini Cara Membersihkan dan Menyimpan Ornamen Natal agar Awet

Ruhil Yumna - Sabtu, 17 Desember 2022 | 20:45
Bentar Lagi Natal, nih! Yuk Hias Rumah Anda dengan Tren Dekorasi Natal Berikut!
Proflowers

Bentar Lagi Natal, nih! Yuk Hias Rumah Anda dengan Tren Dekorasi Natal Berikut!

GridHype.ID - Setelah digunakan untuk mendekorasi natal, hiasan natal akan disimpan.

Ornamen Natal dapat dibuat dari bahan apa saja, banyak jenis yang paling populer terdiri dari kaca.

Misalnya, bola kaca, terkadang disebut pernak-pernik, adalah pilihan umum yang menampilkan tampilan tradisional untuk pohon apa pun.

Elemen-elemen dekorasi ini juga tersedia dalam berbagai bentuk, tetesan air mata, dan oval.

Meskipun pernak-pernik ini agak rapuh, beberapa mungkin masih lebih suka untuk meletakkannya sebagai hiasan, terutama jika pernak-pernik tersebut telah diturunkan dari generasi ke generasi atau menampilkan tampilan vintage yang unik.

Selain itu, mereka yang tidak memiliki hewan peliharaan atau anak kecil kemungkinan besar tidak perlu khawatir akan kerusakannya. Jika bahan halus kamu terlihat agak kusam atau kotor, kamu perlu mempelajari cara membersihkan dan merawatnya dengan benar.

Dilansir House Digest, Selasa (6/12/2022) agar ornamen Natal tetap bersih dan tahan lama, berikut cara membersihkan dan menyimpannya.

1. Tips membersihkan

Sebelum kamu mulai membersihkan ornamen apa pun, mulailah dengan mengidentifikasi dua faktor penting, pertama, jika rusak, dan kedua, jenis apa yang kamu miliki.

Secara khusus, perhatikan baik-baik permukaannya apakah ada retakan kecil, yang terkadang dapat membuat potongan tersebut tampak keruh.

Baca Juga: Bikin Geger Widi Mendadak Putuskan Hengkang dari Band Vierratale, Kevin Aprilio Sempat Bantah Singgung Dibajak

Source : Kompas

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest