Follow Us

Bongkar Isi Souvenir Pernikahan Kaesang dan Erina, Soimah: Aku Benci Dibawain Begini...

Helna Estalansa - Senin, 12 Desember 2022 | 14:00
Soimah Unboxing Souvenir Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Ngaku Girang Sekaligus Jengkel Setelah Lihat Isinya
Instagram @showimah dan @kaesangerina

Soimah Unboxing Souvenir Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Ngaku Girang Sekaligus Jengkel Setelah Lihat Isinya

GridHype.ID - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep akhirnya telah mengucapkan janji sucinya kepada Erina Gudono.

Kini, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah sah menjadi pasangan suami istri.

Seperti yang diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono melangsungkan akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta (10/12/2022).

Kemudian untuk resepsi dan ngunduh mantu pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dilanjutkan pada Minggu (11/12/2022).

Melansir dari Grid.ID, Kaesang Pangarep dan Erina melakukan kirab yang dimulai dari Loji Gandrung menuju Pura Mangkunegaran, Solo.

Berbagai hal mengenai pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pun kerap disorot oleh netizen.

Termasuk soal souvenir pernikahan Kaesang dan Erina.

Seperti yang telah dikutip dari Grid.ID sebelumnya, setidaknya sudah tersedia 3000 paket Souvenir di acara resepsi Kaesang-Erina.

Fakta tersebut diketahui dari penuturan Dinda Syifa Almira, selaku partnership manager untuk souvenir.

Kepada tim Grid.ID, Dinda juga menyampaikan bahwa Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah memesan souvenir sejak bulan Agustus 2022 lalu.

Sementara itu, souvenir pernikahan Kaesang dan Erina diketahui berisi handuk besar, handuk kecil, serta sebuah handuk tangan dan dompet.

Baca Juga: Ikut Diajak Sultan Andara ke Nikahan Kaesang Pangarep, Sus Rini Girang Bukan Main Bisa Salaman Bareng Pak Jokowi

Source : Grid.ID, Sripoku.com

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest