Follow Us

Aneka Tips Kecantikan, Begini Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Secara Alami, Cuma Modal Madu yang Dipakai Seperti Ini

Dwi Purworahayu - Selasa, 06 Desember 2022 | 18:30
Cuma modal madu bisa hempaskan bopeng di wajah
kompas

Cuma modal madu bisa hempaskan bopeng di wajah

GridHype.ID - Aneka tips kecantikan, cara menghilangkan bopeng bekas jerawat di wajah ternyata gak melulu harus pakai skincare mahal, loh.

Pasalnya, cara menghilangkan bopeng bekas jerawat bisa pakai aneka tips kecantikan ini.

Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan aneka tips kecantikan ini pun modalnya juga cuma pakai bahan rumahan.

Seperti diketahui, banyak yang rela merogoh kocek dalam untuk membeli segala jenis skincare demi dapatkan wajah mulus bebas jerawat.

Bahkan ada yang berkali-kali mengganti skincare untuk dicoba kecocokannya di kulit. Tapi, hal ini justru bisa jadi boomerang, nih!

Salah memilih skincare bisa membuat wajah kita bruntusan bahkan timbul jerawat matang! Jika dibiarkan, hal ini bisa merusak wajah loh.

Nah, untuk dapatkan kulit wajah sehat tanpa skincare mahal, Anda bisa beralih ke bahan alami yang banyak dijual di pasaran.

Apa itu? Yuk, simak ulasan lengkap berikut ini, seperti dikutip dari Sajian Sedap.

Cara Mengatasi Muka Bopeng

Muka yang bopeng bisa kembali bersih dengan bahan alami loh.

Berikut ini adalah beragam cara menghilangkan bopeng bekas jerawat secara alami yang bisa dicoba dengan penuh kehati-hatian dan kesabaran:

Baca Juga: Aneka Tips Kecantikan, Gak Nyangka Pepaya Ternyata Bisa Jadi Cara Jitu Mencerahkan Kulit Wajah, Begini Caranya

Halaman Selanjutnya

1. Gunakan madu
1 2 3 4

Source : SajianSedap.com, Alodokter.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest