Follow Us

Agensi Arawinda Kirana Akhirnya Klarifikasi Skandal Perselingkuhan Sang Artis, Terungkap Awal Pertemuannya dengan Guiddo

Dwi Purworahayu - Rabu, 30 November 2022 | 19:15
Arawinda Kirana.
(Instagram/arawindak)

Arawinda Kirana.

GridHype.ID - Beberapa waktu lalu, aktris Arawinda Kirana menuai sorotan karena skandal perselingkuhannya mencuat ke publik.

Arawinda Kirana sendiri sudah sempat melakukan klarifikasi terkait isu tersebut melalui unggahan di akun media sosialnya.

Kali ini, giliran agensi yang menaungi Arawinda Kirana, KITE Entertainment buka suara terkait skandal perselingkuhan yang menimpa sang artis.

Mengutip Tribunnews.com dari unggahan akun Instagram @kite.entertainment, pihak agensi bantah tudingan Arawinda Kirana sebagai pelakor.

Pihak KITE Entertainment justru menyebut Arawinda Kirana sebagai korban manipulasi.

"Maraknya kembali teror dan cyberattack terhadap talent kami, Arawinda Kirana, tidak bisa dibiarkan terus dan perlu diluruskan," tulis KITE Entertainment, Selasa (29/11/2022).

KITE Entertainment memaparkan kronologi pertemuan antara Arawinda Kirana dengan Guiddo Ilyasa Purba.

Menurut pihak KITE Entertainment, bintang film Yuni tersebut pertama kali bertemu pada 12 April 2022.

Arawinda dan Guiddo bertemu di pusat kebugaran tempat suami Amanda Zahra bekerja.

Alasan Arawinda mengambil paket kebugaran di sana tak lain adalah untuk pengembangan talent.

"Dia bersama temannya mengambil 'pair package' atau paket berdua di gym untuk talent development yang membutuhkan serangkaian sesi dan assesment," sambung KITE Entertainment.

Baca Juga: Klarifikasi Arawinda Usai Dituding Jadi Pelakor Banjir Hujatan, Sang Artis Kepergok Balas Komentar Netizen Soal Ini

Source : Tribunnews.com

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular