Follow Us

Digelar Mewah, Siapa Sangka Kaesang Pangarep Bakal Beri Maskawin Sederhana Ini untuk Erina Gudono

Helna Estalansa - Rabu, 30 November 2022 | 14:30
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Instagram/erinagudono

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

GridHype.ID - Pernikahan putra bungsu Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono sebentar lagi bakal digelar.

Ya, pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tinggal menghitung hari.

Jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, kini terungkap maskawin yang bakal diberikan putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Dilansir Grid.ID dari TribunSolo.com, pernikahan yang akan digelar pada 10 Desember 2022, di Pendopo Royal Ambarukmo ini Kaesang Pangarep akan memberikan maskawin sederhana.

Kantor Urusan Agama (KUA) Depok, Sleman, Yogyakarta, memastikan bahwa Kaesang akan memberikan mas kawin berupa alat salat dan uang Rp 300 ribu.

"Ya, kalau maskawin karena nanti untuk entry data ya.

Untuk sementara seperangkat alat shalat dan ada tambahan uang Rp 300.000, sementara," ujarnya, saat dihubungi Kompas.com, Jumat (25/11/2022).

Sedangkan penghulu pada pernikahan Kaesang dan Erina adalah Kepala KUA Kapanewon Depok Muhammad Wiyono.

Sementara mengutip dari Kompas.com, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah menyelesaikan proses pendaftaran pernikahan.

Di dalam berkas pendaftaran, keduanya akan melaksanakan akad nikah pada 10 Desember 2022 di Pendopo Royal Ambarrukmo.

Direncanakan akan menjadi saksi akad nikah keduanya yakni Menteri Sekretariat Negara Pratikno dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Iriana Jokowi Lakukan Test Food untuk Acara Ngunduh Mantu, Yuk Intip Menunya!

Source : Kompas.com, Grid.ID

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest