Follow Us

Kepala KUA Kapanewon Depok Bocorkan Maskawin Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Nominalnya Mengejutkan

Puspita Rahayu - Senin, 28 November 2022 | 10:45
Beda reaksi! Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kala beredar undangan nikah, sang calon istri putra Presiden Jokowi ini pun berikan kecaman.
IG @kaesangp

Beda reaksi! Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kala beredar undangan nikah, sang calon istri putra Presiden Jokowi ini pun berikan kecaman.

Gridhype.id- Semakin dekat dengan hari pernikahan, Kaesang Pangarep dan Erino Gudono telah menyelesaikan proses pendaftaran pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama (KUA) Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman.

Wiyono selaku kepala KUA Kapanewon Depok mengatakan bahwa dalam berkas pendaftaran Kaesang Pangarep dan Erino Gudono terdapat data mengenai maskawin.

Adapun rencananya, Wiyono juga akan menjadi penghulu pada pernikahan Kaesang Pangarep dan Erino Gudono.

Wiyono mengatakan bahwa untuk sementara ini, maskawin pada pernikahan Kaesang Pangarep dan Erino Gudono adalah seperangkat alat salat dan uang senilai Rp300.000.

"Ya, kalau maskawin karena nanti untuk entry data ya. Untuk sementara seperangkat alat shalat dan ada tambahan uang Rp 300.000, sementara," ujarnya dilansir dari kompas.com.

Meski demikian, Wiyono mengatakan bahwa mereka masih bisa menerima apabila ada perubahan yang terjadi.

"Kepastiannya kami belum bisa, ini sementara, kemarin gitu. Jadi nanti kalau ada perubahan kan nanti. Ya kalau nanti ada perubahan kan kita masih memberi kesempatan," urainya.

Sementara itu, pernikahan antara Kaesang Pangarep dan Erino Gudono ternyata sempat dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Pasalnya, undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erino Gudono beredar luas di masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, putra bungsu Presiden Jokowi ini lantas memberikan klarifikasi.

Hal tersebut disampaikannya saat menanggapi salah satu cuitan warganet di Twitter.

Source : Kompas.com, Tribunseleb

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest