Follow Us

Boy William Musuhan Selama 4 Tahun, Kini Terang-terangan Siratkan Sinyal Asmara ke Ayu Ting Ting

Ngesti Sekar Dewi - Minggu, 06 November 2022 | 10:00
Potret mesra Ayu Ting Ting bersama Boy William
(Tribunnews.com)

Potret mesra Ayu Ting Ting bersama Boy William

Gridhype.id- Kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting dan Boy William kian disorot.

Padahal, keduanya diketahui sempat bersitegang selama empat tahun lamanya.

Hal ini berawal dari sebuah acara di salah satu stasiun televisi, di aman Boy harus memberikan pendapat tentang artis-artis tertentu.

Sampai tiba muncul gambar Ayu Ting Ting. Ekspresi dan kata-kata yang diucapkan Boy saat itu yang buat Ayu Ting Ting kecewa.

"Muka lo kayak orang jijik. Fans-fans gue tuh ngelapor dan muka lo tuh kayak," kata Ayu sambil mengekspresikan wajah orang yang sedang jijik.

"Sebenarnya ekspresi dan kata-kata lo yang tidak pengin gue denger dan gue lihat. Sedangkan gue merasa deket sama lo dari dulu," lanjut Ayu.

Sikap yang ditunjukkan Boy saat itu buat Ayu kecewa.

Padahal dia dan Boy sudah berteman cukup lama, sejak Boy belum bisa berbahasa Indonesia dan mereka juga sama-sama berjuang dari nol.

Boy kemudian memberikan penjelasan, bahwa dia tidak ada rasa jijik pada Ayu, hanya saja memang dia memiliki wajah yang terlalu ekspresif.

"Gue enggak tahu kenapa bikin reaksi kayak gitu, dalam hati gue enggak ada niat ke arah sana, dalam hati gue kadang-kadang gue suka ekspresif mukanya," ujar Boy.

"Tapi buat gue, alangkah baiknya kalau lo berekspresinya lebih baik. Ekspresi lo tidak ngebuat orang mikir 'hah kok gitu,' bukan gue doang loh yang mikir, fans-fans gue," ucap Ayu memberi saran.

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular