Follow Us

Persiapan Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Sudah Dilakukan, Presiden Jokowi Cek Lokasi di Jogja

Puspita Rahayu - Senin, 17 Oktober 2022 | 14:00
Erina Gudono dan Kaesang
Kolase Instagram @erinagudono dan @kaesangp

Erina Gudono dan Kaesang

Gridhype.id- Hari bahagia pernikahan Kaesang dan Erina Gudono semakin dekat, sehingga persiapan dari kedua belah pihak sudah mulai dilakukan.

Terbaru, keluarga Erina Gudono diketahui menggelar silaturahmi dan pertemuan dengan warga sekitar.

Pada kesempatan tersebut, warga RT 3 RW 59 Purwosari, Sinduadi,Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, berkumpul logona membahas perencanaan pernikahan Erina Gudono dengan Kaesang Pangarep.

Dilansir dari kompas.com, pertemuan tersebut dilakukan di serambi timur masjid al-hidayah Purwosari, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman.

Pertemuan tersebut keluarga Erina Gudono diwakili oleh Muhaimin.

Untuk mempersiapkan acara pernikahan Erina dengan putra bungsu presiden Jokowi ini, beberapa lokasi di sekitar rumah Erina sudah dirapikan dan dibersihkan.

Sementara itu, diketahui bahwa presiden Joko Widodo telah melakukan pengecekan lokasi pernikahan putranya di hotel royal Ambarukmo.

Agenda tersebut dilakukan oleh presiden Joko Widodo pada Minggu pagi (16/10/2022).

Dilansir dari kompas.tv, kedatangan presiden Joko Widodo didampingi oleh sejumlah rombongan menteri dikhususkan untuk memantau sejumlah ruangan hotel yang akan menjadi lokasi pernikahan anak bungsunya.

Adapun Erina Gudono juga datang ke lokasi bersama dengan keluarganya.

Pihak Royal Ambarrukmo menjelaskan bahwa presiden Joko Widodo melakukan pengecekan venue sebagai salah satu alternatifnya.

Source : Kompas.com, Kompas.tv

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest