Follow Us

Sebut Tuduhan Dibanting Belum Terbukti, Rizky Billar Sampai Minta Perlindungan Presiden dan Kapolri

Ngesti Sekar Dewi - Rabu, 12 Oktober 2022 | 10:00
Kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung (kiri) Billar dan Lesti (kanan) - Billar membantah membanting Lesti Kejora.
(Kompas TV)

Kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung (kiri) Billar dan Lesti (kanan) - Billar membantah membanting Lesti Kejora.

GridHype.id- Kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora masih mennjadi topik terhangat.

Sejak Lesti Kejora melaporkan suaminya atas tuduhan KDRT pada Rabu (28/9/2022) silam, hingga kini Rizky Billar belum juga dipanggil untuk diperiksa.

Meski demikian, nama Rizky Billar terlanjur buruk lantaran laporan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Rizky Billar bahkan dipecat dari salah satu acara ajang pencarian bakat yang ia bawakan.

Belum lagi sang pengacara mengklaim jika bisnis milik Rizky Billar telah mengalami kerugian mencapai Rp400 miliar sejak kasus KDRT tersebut berhembus.

Melalui kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung mengatakan jika kliennya tersebut meminta perlindungan hukum kepada Presiden dan Kapolri.

Pasalnya, menurut Adek laporan yang dibuat Lesti Kejora membuat Rizky Billar mengalami kerugian hingga menjadi bahan hujatan warganet.

"Ya kita minta perlindungan hukum kepada Kapolri dan Presiden, agar polisi bisa netral dalam menangani kasus ini," ujar Adek Erfil, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (12/10/2022).

Hal itu diungkap lantaran menurut pihak kuasa hukum, visum yang digunakan kurang terbukti.

"Keributan itu ada, cuman kan pihak penyidik sebut sudah ada visum, ya visum itu harus kita buktikan. Dibanting-banting itu dibuktikan dulu karena apa, akibat sumber itulah klien saya jadi bulan-bulanan netizen," ungkap Adek Erfil.

Menurut cerita dari Rizky Billar, Adek menyebut maksud dari Lesti Kejora terbanting adalah saat Lesti menarik kalung Billar.

Billar mengaku tak sengaja membanting karena ingin menampis tangan Lesti Kejora.

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular