Follow Us

Pantas Saja Ogah Ladeni Nyinyiran Nikita Mirzani, Ternyata Suami Najwa Shihab Punya Profesi Mentereng Ini, Bukan Orang Sembarangan!

Helna Estalansa - Jumat, 23 September 2022 | 19:00
Kolase foto Nikita Mirzani dan Najwa Shihab
(Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172 | Instagram.com/najwashihab)

Kolase foto Nikita Mirzani dan Najwa Shihab

GridHype.ID - Sudah bukan rahasia lagi kalau sederet aksi Nikita Mirzani memang kerap mengundang kontroversi dan sensasi.

Seperti halnya yang belum lama ini dilakukan Nikita Mirzani.

Bak petir di siang bolong, Nikita Mirzani mendadak buat kontroversi dengan menyindir hingga menantang Najwa Shihab 'duel'.

Melansir dari Tribun Medan via GridPop.ID, huru-hara diawali ketika Najwa Shihab memberikan kritikan pedas terhadap Polri.

Dalam tayangan YouTube yang beredar, Najwa Shihab menyindir soal gaya hidup Polisi yang hedon.

Menurut Nikita Mirzani, pernyataan Najwa Shihab tersebut terlalu tendensius.

Katanya, tak semua polisi hedon, bahkan ada Bhayangkari yang pernah terlilit pinjaman online.

"Mba Nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian? Emang mba Nana sudah pernah tersakiti seperti saya?” kata Nikita Mirzani.

Permasalahan pun berlanjut hingga Nikita Mirzani menyinggung soal jurnalis yang selingkuh dengan koruptor.

Melalui unggahan pada Instagram Story yang dibuatnya di hari Minggu (18/9/2022), Nikita Mirzani menyebutkan suami sang jurnalis lebih tampan dibanding sosok selingkuhannya.

"Padahal lakinya jurnalis itu lebih ganteng daripada sih bapak tukang korupsi ini. Kenapa sih jurnalis ini lebih milih sih bapak-bapak ini ya? Apa karena goyangan endul. Atau suka sama cara laki-laki ini bicara dan selalu bawa-bawa agamanya?" tulis Nikita Mirzani melalui Instagram Story pada Minggu (18/9/2022).

Baca Juga: Pasang Badan untuk Najwa Shihab yang Didesak Minta Maaf ke Polri, Sosok Ini Sindir Pedas Wanita Bertato, Nikita Mirzani?

Source : Tribunnews.com, GridPop.ID

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest