Follow Us

Diolok-olok Tak Miliki Teman Imbas 'Hobinya' Senggol Artis, Nikita Mirzani Ngaku Gak Betah dengan Kehidupan di Jakarta: Udah Enggak Nyaman...

Ruhil Yumna - Senin, 19 September 2022 | 11:45
Nikita Mirzani.
(Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani.

GridHype.ID - Perhatian bak tak pernah lepas dari sosok Nikita Mirzani.

Perhatian yang tertuju pada Nikita Mirzani bukan tanpa sebab, pasalnya Nikita Mirzani memang kerap membuat kontroversi.

Nikita Mirzani sendiri dikenal juga kerap menyindir banyak artis lain.

Karena nyinyirannya tersebut, banyak netizen yang tak suka dengan Nikita Mirzani. Netizen juga menduga, bahwa karena perilaku pemain film Comic 8 itu, banyak artis yang tak suka dengan dirinya.

Hal ini lantaran sudah beberapa kali netizen tidak melihat kehadiran Nikita Mirzani dalam acara-acara yang diadakan oleh beberapa artis.

Salah satunya adalah acara ulang tahun artis Ussy Sulistiawaty yang diadakan beberapa waktu yang lalu.

Dalam acara tersebut, terlihat ada banyak rekan artis yang hadir dan ikut memeriahkan ulang tahun Ussy. Tetapi Nikita Mirzani sama sekali tak terlihat hadir dalam acara tersebut.

Saat mantan kekasih John Hopkins tersebut melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya, banyak netizen yang menyebut ia tak memiliki teman sesama rekan artis karena perilakunya yang nyinyir.

Kala itu, Nikita Mirzani lebih memilih untuk cuek dengan ledekan-ledekan yang dilontarkan netizen.

Baca Juga: Warganet Bak Gagal Move On, Protes Saat Verrell Bramasta Unggah Potret Mesra Bareng Febby Rastanty, Netizen: Tetap Lebih Cocok sama Natasha Wilona...

Tetapi ternyata dugaan netizen tersebut salah. Dilansir dari YouTube Channel AP Entertainment, Rabu (10/8/2022) Nikita Mirzani memang mengaku dirinya memang hampir tidak memiliki teman lagi.

Source : Tribun Medan, Youtube

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest