Follow Us

Ngotot Putri Candrawathi Dilecehkan Mendiang Brigadir J, Pihak Kepolisian Justru Ungkap Fakta Mencengangkan Soal Kuat Maruf yang Baru Bekerja Seminggu Setelah 2 Tahun Pandemi

Nabila Nurul Chasanati - Selasa, 06 September 2022 | 16:00
Kini muncul isu perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Maruf usai ada amarah dan pisau dalam rekontruksi rumah Magelang, polisi bongkar fakta ini.
Kolase: IST

Kini muncul isu perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Maruf usai ada amarah dan pisau dalam rekontruksi rumah Magelang, polisi bongkar fakta ini.

GridHype.ID - Hingga kini motif terkait penembakan Brigadir J masih belum gamblang.

Selama ini kita mengetahui bahwa Irjen Ferdy Sambo ungkap kekesalannya hingga nekat menembak ajudannya sendiri.

Terlebih Ferdy Sambo mengantongi informasi terkait apa yang terjadi di Magelang yang dilaporkan istrinya, Putri Candrawathi.

Mengutip dari Tribun Jogja, Ferdy Sambo emosi usai terjadi sebuah peristiwa di Magelang yang dilaporkan istrinya Putri Candrawathi sebelum penembakan terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Belakangan ini Komisi Nasional (Komnas) Perempuan mengungkap keterangan Putri Candrawathi yang mengaku mendapatkan kekerasan seksual berupa pemerkosaan oleh Brigadir J.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan ke Komisi Nasional (Komnas) Perempuan, Putri mengaku pemerkosaan tersebut terjadi di rumahnya di Magelang, Jawa Tengah.

Komisioner Komnas Perempuan Siti Aminah Tardi mengungkapkan, saat masih di Magelang, Putri sempat menghubungi Ferdy Sambo terkait tindakan kurang ajar dari Brigadir J.

“Tapi tidak detail, hanya menyampaikan bahwa ada perilaku tanda kutip ya kurang ajar dari J tapi detailnya nanti diceritakan di Jakarta,” kata Komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah Tardi dalam program acara News Update Live Kompas.com, Jumat (2/9/2022).

Lebih lanjut, menurut Komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah menyebut jika Putri Candrawathi diperkosa pada sore hari.

“Nah kekerasan seksualnya berbentuk perkosaan atau persetubuhan itu terjadi di sore hari,” kata Komnas Perempuan, Siti Aminah Tardi dikutip dari Live Update Kompas.com bertajuk Kronologi Versi Putri Candrawathi soal Dugaan Pelecehan yang Dilakukan Brigadir J pada Minggu (4/9/2022).

Baca Juga: Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya, Anak Ferdy Sambo Sempat Disebut Sudah Bisa Berantem di Klub Malam, Aktor Film ini Beberkan Fakta Mencengangkan

Mengutip dari Tribunnewsmaker.com, Putri Candrawathi masih ngotot kalau dirinya dilecehkan oleh mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Source : TribunBogor.com, Tribunnewsmaker.com

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest