Follow Us

Kang Tae Oh Pamit Wamil Saat Kariernya Tengah Naik Drastis, Pemeran Drakor Extraordinary Attorney Woo Ini Janjikan Satu Hal Pada Penggemarnya

Puspita Rahayu - Minggu, 04 September 2022 | 06:45
Kang Tae Oh
Foto : imdb.com

Kang Tae Oh

Gridhype.id- Naik daun dengan kemahirannya bermain drama, Kang Tae Oh justru kini pamit lantaran harus menjalni wajib militer.

Kang Tae Oh yang tak lain adalah pemain drama Korea Extraordinary Attorney Woo ini akan mulai menjalani wajib militer pada 20 September yang akan datang.

Melalui perannya dalam drama tersebut, nama Kang Tae Oh bahkan sempat ramai dibicarakan pengguna Twitter hingga duduk di posisi trending.

Sebelum berangkat wajib militer, lelaki yang dijuluki boyfriend material ini memberikan pesan kepada para penggemarnya.

Bahkan, dirinya juga menyampaikan sebuah janji saat terlibat fanmeeting online "TikTok Stage Connect: SweeTaeOh" pada 31 Agustus 2022.

Memiliki harapan besar kepada penggemarnya untuk menunggu dirinya kembali, Kang Tae Oh lantas mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Aku akan pergi dengan rasa terima kasih mengingat para penggemar yang menunggu," ucapnya dilansir dari Tribun Jatim.

Meski harus menjalani wajib militer, penggemar Kang Tae Oh masih bisa menyaksikan idolanya dalam film barunya yang berjudul Target.

Sebelum berangkat wajib militer Kang Tae Oh akan menyelesaikan syuting film thriller tersebut.

"Sekali lagi, terima kasih kepada penggemar yang datang ke sini dan para penggemar yang menonton di seluruh dunia," ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya berjanji akan kembali menyapa para penggemarnya dengan keadaan sehat.

Source : Tribun Jatim

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest