Follow Us

'Enggak Sengaja', Nathalie Holscher Bongkar Momen Pertemuannya Sampai Diisukan Dekat dengan Frans Faisal, Sule Beri Pesan Singgung Soal Jodoh

Dwi Purworahayu - Sabtu, 03 September 2022 | 17:30
Kolase Foto Nathalie Holscher, Frans Faisal, dan Sule.
Instagram @fransfaisal_, @ferdinan_sule

Kolase Foto Nathalie Holscher, Frans Faisal, dan Sule.

GridHype.ID - Belakangan santer kabar kedekatan mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel, Frans Faisal.

Usut punya usut, isu kedekatan tersebut beredar karena video pertemuan Nathalie Holscher dan Frans Faisal di sebuah mall viral.

Melansir Kompas.com, Nathalie Holscher lantas memberi penjelasan terkait video yang jadi sumber kabar dekekatannya dengan Frans Faisal itu.

"Itu enggak sengaja bertemu, jadi aku lagi di mal, lagi ngajak main kereta-keretaan sama Adzam," kata Nathalie dikutip dari tayangan Pagi Pagi Ambyar Trans tv.

"Terus tiba-tiba ada Frans sama Oma Gala, manggil 'Nathalie, Nathalie', akhirnya ketemu, ya udah," lanjutnya.

Sementara terkait konten TikTok yang dibuat bersama keluarga Frans Faisal, disebut Nathalie karena saat itu dia akan membuat konten YouTube dengan Oma Gala.

"Jadi waktu itu lagi mau ngonten sama Oma Gala, terus ada kakak-kakaknya ya udah TikTok-an bareng," ujar Nathalie menjelaskan.

Nathalie juga menjelaskan kedekatan putranya dari pernikahan dengan Sule, Adzam dengan Frans yang kemudian viral di media sosial itu terjadi secara alami.

"Adzam kalau digendong siapa-siapa, mau, anaknya enggak cengeng," tutur Nathalie.

Di sisi lain, Faisal, ayah Frans mengatakan, keluarganya memang berhubungan baik dengan Nathalie yang dikenal mereka sebagai perempuan yang baik.

Faisal juga menegaskan bahwa hubungan putranya dengan Nathalie hanya sebatas rekan kerja.

Baca Juga: Telan Pil Pahit Rumah Tangganya dengan Sule Berakhir di Meja Hijau, Nathalie Holscher Akui Susah Cari Tambatan Hati Baru : Jadi Nggak Gampang Bilang Iya

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular