Follow Us

Aneka Tips Kesehatan, Mulai Sekrang Coba Rutin Konsumsi Jahe yang Diolah Seperti Ini, Jangan Kaget Saat Lihat Timbangan dan Berkaca di Depan Cermin

Dwi Purworahayu - Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:15
manfaat jahe untuk kesehatan
unsplash.com

manfaat jahe untuk kesehatan

GridHype.ID - Aneka tips kesehatan untuk bisa miliki tubuh ideal bak model iklan, bisa dimulai dari rutin konsumsi jahe.

Ya, rutin konsumsi jahe yang diolah seperti ini rupanya jadi aneka tips kesehatan yang ampuh pangkas berat badan berlebih.

Tak hanya itu, aneka tips kesehatan dari jahe ini juga perlahan bisa menghilangkan lemak di perut, loh.

Singkirkan pil pelangsing sekarang, untuk cara hilangkan lemak di perut cukup dengan menggunakan jahe.

Tak hanya bisa menurunkan berat badan, bonusnya juga kita akan dapat meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan, loh!

Mengutip HelloSehat.com, sebuah penelitian menunjukkan rutin minum air jahe panas setelah sarapan menimbulkan rasa kenyang yang lebih lama daripada makan pagi.

Studi lain juga menemukan bahwa jahe dapat membantu mengurangi nafsu makan.

Sebuah artikel di British Journal of Nutrition melaporkan bahwa jahe mampu mengendalikan kadar gula darah dan kolesterol.

Juga meningkatkan laju metabolisme sehingga tubuh lebih efektif membakar lemak.

Sementara melansir Sajian Sedap dari Healthy Food House, jahe ini akan membantu Anda membakar kelebihan lemak di pinggang, pinggul, dan paha.

Bagaimana caranya? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Baca Juga: Aneka Tips Kesehatan, Jangan Nekat Jika Ingin Selamat, Mulai Sekarang Mending Hindari Deretan Makanan Ini agar Terbebas dari Kolesterol Tinggi

Source : SajianSedap.com, Hellosehat.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest