Follow Us

Mengusung Tagline Semua Bisa Cantik, Luna Maya Bersama Model Down Syndrom dan Disabilitas Bicara Soal Stop Body Shaming

None - Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:50
Luna Maya Hingga Model Down Syndrome Bicara Soal Semua Bisa Cantik dan Stop Beauty Shaming
Dok. Stylo Indonesia

Luna Maya Hingga Model Down Syndrome Bicara Soal Semua Bisa Cantik dan Stop Beauty Shaming

GridHype.id- Pada Agustus tahun 2022 in, Stylo Indonesia by Grid Network merayakan hari ulang tahun yang ke-4.

Untuk diketahui, Stylo Indonesia yang merupakan media fashion beauty lifestyle perempuan dari grup Kompas Gramedia berulang tahun hari ini, Sabtu 13 Agustus 2022.

Berdiri sejak 2018, Stylo Indonesia mengusung tagline Semua Bisa Cantik sebagai identitas sekaligus semangat pada setiap konten dan kegiatan yang dilakukan.

Dengan tagline Semua Bisa Cantik, Stylo Indonesia percaya bahwa setiap perempuan Indonesia bisa cantik tanpa terkecuali.

Sebab, kecantikan adalah kualitas diri yang tampak dari inner dan outer beauty, bukan sekadar tentang penampilan fisik saja.

Sebagai kelanjutan dari tagline Semua Bisa Cantik, sejak awal tahun 2021 lalu Stylo Indonesia mulai menginisiasi gerakan Stop Beauty Shaming.

Gerakan Stop Beauty Shaming diharapkan dapat membantu menciptakan lingkungan sosial yang lebih ramah terhadap perempuan dari segi fisik maupun batin, serta terus mengingatkan setiap perempuan Indonesia bahwa Semua Bisa Cantik.

Selama 4 tahun berdiri, Stylo Indonesia telah dengan bangga dan semangat mendukung para perempuan Indonesia agar lebih percaya diri, mencintai dirinya, dan saling menghargai kelebihan dan kekurangan sesama perempuan lewat Semua Bisa Cantik dan Stop Beauty Shaming.

Berbagai inisiatif konten dan kegiatan dengan semangat Semua Bisa Cantik dan Stop Beauty Shaming telah diadakan.

Mulai dari konten kreatif Inspirasi Cantik, Pertama Kali Berhijab, Jurnal Pejuang Jerawat, Jurnal Pejuang Haid, hingga Jurnal Kulit Sensitif.

Begitu pula dengan kegiatan-kegiatan Body Positivity, Love Your Size, hingga Acne Fighter yang telah diadakan bersama Stylovers.

Stylo Indonesia berusaha merangkul berbagai permasalahan perempuan Indonesia terkait penampilan untuk menemukan solusinya bersama.

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Latest