Follow Us

Tanpa Eka Gustiwana, Weird Genius Sukses Manggung di Belgia, Reza Arap Girang Grup Musiknya Kini Dilirik Agensi Internasional: Dia One of Biggest

Dwi Purworahayu - Minggu, 07 Agustus 2022 | 10:30
Reza Arap
Instagram.com/ybrap

Reza Arap

GridHype.ID - Beberapa waktu lalu, Reza Arap dan grup musiknya, Weird Genius sempat manggung di festival musik di Belgia.

Ya, grup musik EDM yang digawangi Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu itu masuk dalam line up pengisi acara Tomorrowland Festival.

Bak jadi pengawal Weird Genius siap go internasional, Reza Arap pun membawa kabar baik usai manggung di festival musik tersebut.

Pasalnya, mengutip Tribunnews.com, Weird Genius kini sudah dilirik oleh salah satu agency besar skala internasional.

Sayangnya Reza tak ingat secara detail namanya, namun yang pasti agency tersebut memiliki nama yang besar di industri musik EDM dunia.

"Oh pasti, kemarin kita dapat kenalan agency DJ dan dia one of biggest," ucap Reza Arap di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2022).

"Dia yang bisa manggil Martin Garix, akhirnya kita under mereka sekarang," kata Reza Arap sembari tersenyum.

Reza menjelaskan bahwa agency tersebut bisa memberikan kesempatan untuk Weird Genius tampil di berbagai festival musik internasional.

Ia mengaku sejak saat itu Weird Genius sudah berada dalam naungan agency tersebut, dan membuka kesempatan grup musik tersebut tampil lebih banyak di event internasional.

Baca Juga: Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar Terseret Kasus Judi Online Doni Salmanan, Disebut Ada Kemungkinan Dipenjara Maksimal 20 Tahun, Waduh!

"Kan ada label, kalau ini namanya booking agency. Booking agency yang misalnya menyebar info event 'nih ada di Thailand main gak?' gitu," tutur Reza.

"Kebetulan yang kemarin ketemu dari manajer kita memang kan kebetulan bule juga dia, jadi udah ngobrol ketemu dan akhirnya kita under dia sekarang," jelasnya.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest