Follow Us

Bak Petir Menyambar, Jimmy Lin Pemeran Kakak Boboho Alami Kecelakaan Bersama Putranya, Mobil Mewah Terbakar Usai Tabrak Plang Jalan, Begini Kondisi Sang Aktor

Dwi Purworahayu - Minggu, 24 Juli 2022 | 09:30
Kolase Foto Jimmy Lin dan kecelakaan mobil.
Instagram @jimmylin, Straitstime.com

Kolase Foto Jimmy Lin dan kecelakaan mobil.

GridHype.ID - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi sekaligus aktor yang dikenal dengan perannya sebagai kakak Boboho, Jimmy Lin.

Dikabarkan Jimmy Lin dan salah satu putranya baru saja mengalami kecelakaan tunggal pada Jumat (22/7/2022) pagi di Taoyuan, Taiwan.

Melansir Tribunnews.com dari Taiwan News, tepat sebelum kejadian, Jimmy Lin sedang mengemudi dengan putranya di Zhongzheng Road.

Kemudian saat berbelok, mobil Tesla milik pria berusia 47 tahun itu terlihat memotong pembatas jalur dan berguling sebelum akhirnya menambrak rambu baja.

Sekitar pukul 11.00 pagi, saksi melaporkan melihat Tesla putih menabrak papan petunjuk atau plang di Distrik Luzhu Kota Taoyuan, Taiwan.

Tak lama dari kecelakaan, mobil itu dikatakan langsung terbakar.

Kemudian, orang-orang di sekitar tempat kejadian pun bergegas untuk membantu Jimmy Lin dan sang anak dari dalam mobil.

Api mulai tampak dari bagian depan mobil dan akhirnya menghanguskan seluruh bagian depan kendaraan listrik.

Pejalan kaki yang menyaksikan kecelakaan itu mengatakan anak Jimmy Lin berada di kursi penumpang depan.

Baca Juga: Innalillahi, Dinda Kanya Dewi Unggah Foto Mobilnya yang Hancur, Postingan Sang Aktris Banjir Doa dan Dukungan

Hingga saat ini penyebab kecelakaan sedang diselidiki.

Namun menurut Apple Daily Taiwan pihak kepolisian menyatakan penyebabnya bukan karena sedang dibawah pengaruh alkohol, juga tidak mengebut.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Hype

Baca Lainnya

Latest