Follow Us

Innalillahi, Charly Van Houten Kecelakaan di Tol Cipularang Sampai Bikin Mobilnya Ringsek, Istri Beber Kondisi Terkini

Dwi Purworahayu - Minggu, 10 Juli 2022 | 14:15
Mobil yang dinaiki Charly Van Houten alami kecelakaan.
Instagram @charly_setiaku

Mobil yang dinaiki Charly Van Houten alami kecelakaan.

GridHype.ID - Kabar mengejutkan datang dari industri musik Tanah Air, Charly Van Houten alami kecelakaan pada Sabtu (9/7/2022).

Ya, mobil yang ditumpangi Charly Van Houten dan kru Setia Band alami kecelakaan di Ruas Tol Cipularang pada Sabtu (9/7/2022) pukul 00.00 WIB.

Kabar kecelakaan yang dialami vokalis Setia Band ini dibagikan langsung oleh Charly Van Houten di akun Instagram pribadinya.

Melansir Wartakotalive.com, dari video tersebut terlihat kondisi mobil berwarna putih yang ditumpangi Charly Van Houten bersama kru Setia Band rusak parah.

Mobil tersebut ringsek pada bagian depan dan samping, juga kaca depan yang sudah retak karena kecelakaan.

Beruntungnya dalam kejadian itu tidak menelan korban jiwa hingga membuat Charly bersyukur karena selamat dari kecelakaan tersebut.

"Alhamdulillah, terima-kasih ya Allah yang Maha Agung, engkau telah melindungi dan masih berikan kami keselamatan," tulis Charly Van Houten di akun Instagram @charly_setiaku.

Di video tersebut Charly Van Houten terlihat masih sadar.

Sejumlah petugas jalan tol sudah ikut membantu dan menolong Charly Van Houten dan sejumlah kru yang ada didalam mobil naas tersebut.

Baca Juga: Rela Blusukan Sampai ke Dalam Hutan Belantara Demi Cari Seorang Kakek, Baim Wong Malah Alami Kecelakaan, Begini Kondisinya

Diketahui ada seorang kru Charly Van Houten yang terluka dan dibawa petugas ke rumah sakit terdekat.

Charly Van Houten tampak baik-baik saja meski syok.

Source : Tribunnews.com, Wartakotalive.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest