Follow Us

Tak Biasa, Luna Maya Berhasil Mencuri Perhatian Lewat Balutan Simple nan Elegan

Nailul Iffah - Jumat, 22 Juli 2022 | 11:45
Luna Maya
Instagram/@lunamaya

Luna Maya

GridHype.ID - Nama Luna Maya di dunia hiburan sudah tak diragukan lagi. Berhasil menjadi artis papan atas, tak heran wajah Luna Maya kerap wara-wiri di layar kaca. Semua hal yang berkaitan dengan Luna Maya selalu menarik perhatian netizen. Mantan kekasih Ariel NOAH ini berkesempatan menikmati perjalanan seru bareng Fadly Faisal, Aulia Sarah, Aero Aswar, Aqsa Aswar, Daffa Wardhana dan masih banyak lagi. Luna Maya dan Fadly Faisal selaku brand ammbassador itu tampil bersama di salah satu event Havaianas, yang diselenggarakan di atas phinisi. Menariknya, Luna yang sangat memperhatikan mode ini justru tampil simple dengan memakai sandal jepit namun tetap terlihat elegan. Bahkan Luna mengaku terbiasa memakai sandal saat berpergian santai, terlebih saat dirinya berada di Bali.

"Aku setia pakai sandal ini karena aku dari Bali kan. Jadi, kalau di rumah tuh semua jenis sandal Havaianas. Bahkan, sampai mbak pun pakai juga," ucap Luna Maya selaku brand ammbassador dalam acara The Exclusive Launch Party of Havaianas 2022 Collection. Havaianas merek sandal ikonik asal Brasil itu baru saja menampilkan seluruh koleksi 2022 terbarunya di Jakarta Phinisi Cruise by Trizara. Luna Maya pun tak absen untuk meramaikan acara sekaligus berlayar dengan kapal phinisi dan menikmati pemandangan sunset yang indah. Mengenakan mini dress berwarna broken white, ditambah dengan aksesoris kacamata hitam dan tas mungil serta sandal jepit, membuat penampilan Luna terlihat bak remaja. Meski hanya memakai sandal japit, aura Luna Maya seakan tak pudar. Tak hanya Luna Maya, Fadly Faisal yang turut hadir dalam acara ini pun tampil kece lewat sentuhan kemeja putih dengan celana pendek berwarna senada.

Kacamata hitam yang elegan pun turut memaksimalkan gaya Fadly Faisal yang resmi menjadi brand ammbassador baru havaianas. Meski hanya memakai sandal jepit, layaknya Luna Maya, kharisma kakak Fuji itu tetap saja terpancar. Havaianas yang kini genap 60 tahun itu meluncurkan beberapa koleksi sandal wanita terbaru di 2022 ini. Menariknya, koleksi terbarunya ini memakai material ramah lingkungan.

Editor : Nailul Iffah

Latest