Follow Us

Reality Show Terbaru Park Seo Joon Sudah Tayang, Begini Cara Nonton In The Soop: Friendcation, Episode Perdana V BTS Menangis!

Dwi Purworahayu - Sabtu, 23 Juli 2022 | 17:00
Sinopsis BTS in the Soop 2
Instagram/@kdramakorean_indo2

Sinopsis BTS in the Soop 2

GridHype.ID - Reality show terbaru Park Seo Joon sudah tayang, begini cara nonton In The Soop: Friendcation.

Dengan mengikuti cara nonton In The Soop: Friendcation ini, kamu akan menikmati acara realitas asal Korea Selatan ini secara legal.

Tak perlu khawatir juga karena cara nonton In The Soop: Friendcation ini sudah dilengkapi dengan subtitle dalam berbagai bahasa.

Sebagai informasi, In The Soop: Friendcation merupakan sebuah acara realitas yang bakal mengungkap kisah perjalanan para sahabat selebriti top asal Korea Selatan.

In The Soop: Friendcation dibintangi Kim Taehyung (V) BTS, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Woo Sik, dan Peakboy.

In The Soop: Friendcation episode satu tayang pada Jumat (22/7/2022) di stasiun televisi Korea Selatan JTBC pukul 21.00 KST (19.00 WIB).

Juga tayang di platform streaming Disney+ Hotstar pukul 23.00 KST (21.00 WIB).

Dalam reality show tersebut, geng V BTS, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Woo Sik, dan Peakboy atau yang akrab disapa Wooga Fam, akan berlibur selama empat hari.

Mereka akan mengunjungi pantai, memancing bersama, main ski, dan melakukan aktivitas lain. Ada juga momen deep talk atau ngobrol mendalam yang tertangkap kamera.

Baca Juga: Cara Nonton Remarriage & Desires Episode 1-8, Drakor Terbaru yang Berkisah Tentang Balas Dendam Seorang Istri Pada Selingkuhan Suami

Dalam trailer reality show In The Soop: Friendcation, V BTS, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Woo Sik, dan Peakboy terlihat sangat menikmati liburan.

Selain serunya liburan bersama, ada momen spesial dalam trailer In The Soop: Friendcation yang menyita perhatian, yaitu saat V BTS tiba-tiba menangis.

Source : TribunJogja.com

Editor : Hype

Baca Lainnya

Latest