Follow Us

Kasus Merek Dagang Makin Runyam, Putra Siregar Rela Mundur dan Mantap Tutup PS Glow, Terungkap Hal Ini Jadi Permintaannya Pada Shandy Purnamasari

Dwi Purworahayu - Jumat, 22 Juli 2022 | 11:00
Kolase Foto Shandy Purnamasari, Maharani Kemala, Septia Siregar, dan Putra Siregar.
(Instagram @shandypurnamasari, @septiasiregar17)

Kolase Foto Shandy Purnamasari, Maharani Kemala, Septia Siregar, dan Putra Siregar.

GridHype.ID - Kisruh antara Putra Siregar dan Shandy Purnamasari soal pendaftaran merek dagang PS Glow dan MS Glow memang menuai sorotan publik.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Putra Siregar menang lawan Shandy Purnamasari dan diputuskan jadi pemilik merek dagang PS Glow.

Namun demikian, Shandy Purnamasari dikabarkan mengajukan kasasi atas kekalahannya lawan Putra Siregar di Pengadilan Niaga Surabaya.

Belum juga diputuskan secara final, Putra Siregar justru ingin menutup PS Glow, bisnis yang sudah dimulainya sejak 2021 lalu.

Melansir Tribunnews.com, Putra Siregar rupanya sempat menulis surat dari balik bui untuk sang istri, Septia Yetri Opani atau Septia Siregar.

Dalam kesempatan itu, Putra Siregar seolah ingin segera mengakhiri konfliknya dengan Shandy Purnamasari hingga mantap menutup bisnis kosmetiknya itu.

Hal ini diketahui dalam postingan dalam Instagram istrinya, @septiasiregar17 pada Kamis (21/7/2022) yang mengunggah surat Putra Siregar.

"Assalamualaikum. Bunda, hari ini Manji jenguk ayah dan cerita banyak, sehingga ayah menitip surat ini untuk bunda pahami," tulis Putra Siregar.

Lebih lanjut, Putra Siregar berharap istrinya bisa bertemu dengan Shandy Purnamasari dan Maharani selaku pendiri MS Glow.

Baca Juga: Getol Bela Putra Siregar, Nikita Mirzani Murka Saat Juragan 99 yang Ketahuan Ngetag Presiden Jokowi: Gua Gedek Banget Sama Lu!

Ia ingin menyampaikan salam damai dan tak ingin masalah ini berkepanjangan.

"Semoga Bunda bisa ketemu Mbak Maharani dan Mbak Shandy, sampaikan salam ayah mau berdamai dan tidak mengharapkan yang serupiah pun kecuali perdamaian," tandas Putra.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular