Follow Us

'Kecewa', Heboh Isu Shandy Purnamasari Bakal Ceraikan Gilang Juragan 99 Gegara Hal ini, Owner MS Glow Juga Tulis Permintaan Maaf

Dwi Purworahayu - Jumat, 22 Juli 2022 | 09:45
Shandy Purnamasari dan Juragan 99 diisukan akan bercerai.
Instagram @shandypurnamasari

Shandy Purnamasari dan Juragan 99 diisukan akan bercerai.

GridHype.ID - Polemik MS Glow melawan PS Glow makin memanas, keretakan rumah tangga Shandy Purnamasari justru mulai mencuat.

Hal ini tentu menjadi kabar yang cukup mengejutkan mengingat Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 kerap pamer momen kebersamaan.

Tak hanya itu, Shandy Purnamasari dan Juragan 99 juga dianggap sebagai pasangan ideal, terlebih keduanya punya bisnis bersama.

Namun, beberapa waktu lalu tak ada angin tak ada hujan, Shandy Purnamasari justru umumkan dirinya bakal pisah dengan Juragan 99.

Ya, imbas unggahan di akun Instagram pribadinya, Shandy Purnamasari disebut bakal ceraikan Juragan 99.

Melansir Tribun Jatim, hal ini terungkap saat Shandy Purnamasari mengunggah potret saat dirinya dan Juragan 99 berkunjung ke Tanah Suci Mekkah.

Padahal potretnya bak pamer kebahagiaan, Shandy Purnamasari justru membeberkan keinginannya berpisah dengan Gilang Juragan 99.

Shandy Purnamasari lantas meminta maaf atas kabar perpisahan yang disampaikannya.

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yang ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang," tulis Shandy Purnamasari dikutip Sripoku.com, Kamis (21/7/2022).

Baca Juga: Bak Disambar Petir di Siang Bolong, Shandy Purnamasari Umumkan Berpisah dari Juragan 99 Gilang Widya Permana, Netizen Minta Penjelasan : Coba Detailkan Berpisah Apanya?

Shandy Purnamasari menganggap keputusan yang akan diambilnya ini sudah dipertimbangkan sejak lama.

"Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," lanjutnya.

Source : Tribunnews.com, TribunJatim.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest