Follow Us

Pertama Kali Setelah Meninggalnya Emmeril Khan Mumtadz, Ridwan Kamil dan Atalia Beberkan Alasan Mereka Tetap Kuat dan Tegar Saat Kehilangan Eril

Ngesti Sekar Dewi - Kamis, 07 Juli 2022 | 12:30
Potret Ridwan Kamil bersama keluarga
Tribunstyle

Potret Ridwan Kamil bersama keluarga

GridHype.id- Setelah satu bulan lebih semenjak kepergian Emmeril Khan Mumtadz, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya untuk pertama kalinya berbincang kepada media.

Kedua orang tua dari Emmeril Khan Mumtadz itu bercerita mengenai momen tersedih dalam hidup mereka saat kehilangan sang putra sulung untuk selama-lamanya.

Momen tersebut diceritakan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya di depan Najwa Shihab.

Sebelumnya diketahui, jika selama empat belas hari Eril menghilang hingga ditemukan tak bernyawa, Gubernur Jawa Barat tersebut dan sang istri memang terlihat tegar dan tabh.

Entah dari mana kekuatan yang mereka dapatkan agar tetap bisa tegar seperti itu.

Dihadapan sang presenter, Ridwan Kamil dengan mata berkaca-kaca kembali mengingat momen saat dirinya mencari sang putra sulung hinga melihat jenazah Eril.

Saat kejadian hilangnya Eril, Ridwan Kamil mengungkap jika dirinya saat itu tidak ada di lokasi, karena harus menghadiri beberapa agenda penting.

Lebih lanjut lagi, saat itu hanya ada sang istri, Zahra selaku adiknya, dan ajudan pribadi Ridwan Kamil yang ada di lokasi.

Begitu mendapat kabar jika sang anak hilang terbawa arus sungai Aare dari Atalia melalui telfon, Ridwan Kamil lantas menenangkan sang istri yang terdengar panik disebrang telfon.

Baca Juga: Makam Eril Sempat Dikunjungi Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, Ridwan Kamil Kini Resmi Tutup Rangkaian Doa Bersama dan Takziah Publik Pasca 7 Hari Pemakaman

Tak ingin membuat keadaan lebih kacau, Ridwan Kamil lantas menenangkan sang istri.

"Teteh tenang ya, kita ikuti semua prosedur yang ada" ucap Ridwan Kamil seraya mengingat percakapan dengan sang istri di telfon saat itu.

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest