Follow Us

Jauh-jauh Datang dari Malaysia ke Bogor, Pelanggan Butik Syahrini Ini Beberkan Perlakuan Istri Reino Barack di Hadapan Pembeli

Ruhil Yumna - Kamis, 30 Juni 2022 | 12:45
Syahrini
Syahrini

Syahrini

GridHype.ID - Nama Syahrini mendadak jadi sorotan.

Ya, baru-baru ini seorang pelanggan butik milik Syahrini asal Malaysia mengungkap pengalamannya.

Dalam pernyataannya, ia mengaku mendapatkan pengalaman tak terlupakan saat belanja fashion di butik Syahrini.

Selain dikenal sebagai penyanyi sukses, Syahrini memang hobi berbisnis, termasuk dalam bidang fashion.

Salah satu bisnis Syahrini yang masih berjalan dan sukses adalah butik milik sang artis.

Meski kerap ditinggal sang bos plesiran ke luar negeri, produk wanita yang akrab disapa Incess tersebut tetap laku di pasaran.

Tak hanya itu, istri Reino Barack tersebut juga cukup rajin mengeluarkan koleksi terbaru mulai dari hijab hingga pakaian.

Kini Incess bahkan sudah memiliki puluhan distributor yang bertugas memasarkan seluruh produk hijabnya di berbagai belahan daerah di Indonesia.

Bukan hanya diminati oleh warga Indonesia saja, dilansir melalui unggahan story Incess Senin (14/2/2022) salah satu sahabatnya yang tinggal di Malaysia sampai rela untuk meluangkan waktu khusus demi bisa berbelanja secara langsung di butik milik Syahrini yang berlokasi di Bogor.

Baca Juga: 'Lebih Sering Curhat di Depan 50 Ribu Orang Dibanding Sama Aku' Hamish Daud Beberkan Karakter Asli Raisa yang Tak Banyak Diketahui Orang, Beda Banget!

Meski tak bisa disambut secara langsung oleh Syahrini yang ada di Singapura bersama Reino Barack, tampak sahabat Incess langsung ditemani oleh Aisyahrani dan ibunya kala berbelanja.

Source : Instagram, Grid.ID, Banjarmasinpost.co.id

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest