Follow Us

Imbas Promo yang Berbau SARA, Izin Usaha Holywings Dicabut, Hotman Paris Langsung Gercep Temui Ketua MUI: Memohon Maaf

Ruhil Yumna - Rabu, 29 Juni 2022 | 11:45
Di hadapan Ketua MUI Cholil Nafis, Hotman Paris yang memiliki saham terbanyak di Holywings meminta maaf pada umat Muslim.
Instagram @hotmanparisofficial

Di hadapan Ketua MUI Cholil Nafis, Hotman Paris yang memiliki saham terbanyak di Holywings meminta maaf pada umat Muslim.

GridHype.com - Usai tua kontroversi dengan promonya yang dinilai berbau sara, izin usaha Holywings akhirnya dicabut.

Hotman Paris sebagai salah satu pemegang saham Holywings akhirnya turun tangan.

Pengacara kondang itupun akhirnya menemui langsung ketua MUI segera setelah izin usaha Holywings dicabut.

Tujuan dari Hotman Paris bertemu dengan Ketua MUI adalah untuk meminta maaf terkait promo miras berbau sara yang membuat izin usaha Holywings dicabut.

Pengacara sekaligus salah satu pemilik saham Holywings, Hotman Paris Hutapea menemui Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cholil Nafis di kediaman Cholil.

Kedatangan Hotman ke sana tak lain mengungkapkan permintaan maaf terkait kesalahan yang dilakukan staf Holywings hingga memicu kegaduhan di kalangan masyarakat terutama umat Muslim. Pertemuan ini diunggah langsung melalui Instagram resmi Hotman.

"Saya Hotman Paris, selaku salah satu pemegang saham di Holywings datang bersilaturahmi, ke rumah Bapak Kyai Cholil Nafis, selaku Ketua MUI dan juga Rais Suriah PBNU atas kesalahan yang dilakukan oleh staf Holywings yang telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan di medsos," kata dia dikutip Senin (27/6/2022).

"(Juga) Menimbulkan ketersinggungan umat Islam. Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada Bapak Kyai Cholil Nafis dan juga kepada umat Islam," sambung Hotman.

Baca Juga: Rekan Kerja Singgung Sosok Angga Wijaya yang Disebut Beri Semangat Dewi Perssik Saat Kerja, Dewi Perssik Malah Bongkar Hal Lain Soal Penyesalan Mertua

Meski sebagai pemilik saham terbanyak di Holywings, Hotman dengan tegas tak membela para karyawan yang berbuat kesalahan.

Terlebih menyeret soal agama. "Mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan.

Source : Grid.ID

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest