Follow Us

Selama Ini Bungkam Hingga Beredar Spekulasi Liar, Angga Wijaya Akhirnya Bongkar Unek-unek Usai Dihipnotis, Ternyata Begini Perlakuan Dewi Perssik pada Suami

Dwi Purworahayu - Minggu, 26 Juni 2022 | 15:15
Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya
dok.Instagram Angga Wijaya

Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya

GridHype.ID - Digugat cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik mengaku tak tahu alasan suaminya mengambil keputusan tersebut.

Mengutip Kompas.com, Dewi Perssik bahkan mendengar gugatan cerai yang dilayangkan Angga Wijaya melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

“Aku dapat kabar hari Selasa dari lawyer aku, Bang Sandy. Dia kasih tahu bahwa Si Aa (Angga) lagi gugat,” ucap Dewi Perssik ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Meski tak mengetahui alasan Angga menggugat cerai dirinya, Dewi menegaskan bahwa bukan orang ketiga yang menjadi penyebabnya.

"Nggak ada (orang ketiga), kalau dari aku sih nggak ada. Nggak ada (KDRT)," ungkap Dewi Perssik, dikutip dari Tribunnews.com.

Alhasil, banyak yang menuding jika permasalahan rumah tangga mereka berkaitan dengan urusan finansial.

"Kalau masalah finansial, aku nggak akan pilih dia dong. Aku sudah sabar 5 tahun, aku sudah memberikan yang terbaik," tutur mantan istri Saipul Jamil itu.

Penyebab keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya ini memang masih menjadi misteri.

Namun, beberapa waktu lalu Angga Wijaya akhirnya buka suara.

Baca Juga: Sempat Diduga Retak Lantaran Adanya Orang Ketiga, Kuasa Hukum Ungkap Alasan Sebenarnya di Balik Dewi Perssik yang Digugat Cerai oleh Angga Wijaya

Ya, di bawah alam sadarnya, Angga mengungkap unek-uneknya selama 5 tahun menjalani rumah tangga bersama Dewi Perssik.

Mengutip Tribun Medan, hal tersebut terungkap seusai Angga dihipnotis oleh Denny Darko seperti dalam tayangan kanal Youtube Denny Darko, Jumat (24/6/2022).

Source : Kompas.com, Tribunnews.com, Tribun-Medan.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest