Follow Us

Pantas Dipuji Sama Teman Sendiri Dibilang Pangling, Ternyata Pakai Bahan Alami ini Atasi Wajah Bopeng Bekas Jerawat, Kulit Auto Mulus Lagi

Nabila Nurul Chasanati - Jumat, 24 Juni 2022 | 08:00
bopeng
grid.id

bopeng

GridHype.ID - Setiap wanita menginginkan memiliki kulit putih bersih dan sehat.

Apalagi jika mendapati kulit di wajah sudah ada bopeng-bopeng tentu akan menurunkan kadar percaya diri.

Bopeng terjadi karena adanya bekas jerawat yang membandel.

Jika sedang berjuang melawan jerawat, jangan khawatir, kamu tidak sendirian.

Jerawat umum terjadi pada orang-orang dari segala usia, terlebih lagi pada kalangan remaja dan wanita yang mengalami menopause.

Jerawat terjadi ketika Anda mengalami ketidakseimbangan hormon dalam tubuh.

Dilansir dari Kompas.com, Setiap perubahan pada hormon dapat menyebabkan kelenjar menghasilkan lebih banyak minyak dari biasanya, yang kemudian menyebabkan pori-pori kulit tersumbat dan memungkinkan bakteri tumbuh.

Tetapi sayangnya, jerawat memang sering kali dapat menimbulkan masalah lanjutan yang juga sulit ditangani, yakni bekas jerawat.

Jika kamu pernah mencoba untuk mengambil tindakan sendiri atau menjadi tidak sabar, Anda akan tahu bahwa jerawat bisa jadi meninggalkan bopeng bekas jerawat.

Lubang-lubang bekas jerawat ini pada umumnya tidak akan hilang dengan mudah dan pada akhirnya menyebabkan kerusakan pada kulit.

Kini menghilangkan bekas jerawat atau bopeng di kulit gampang banget.

Baca Juga: Baru Seumur Jagung Jalin Asmara dengan Pria Berondong Usia 24 Tahun, Kalina Ocktaranny Sudah Diizinkan Buka Hal Pribadi ini

Source : Kompas.com, Sajian Sedap

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest