Follow Us

Rumahnya Mendadak Dikepung Polisi, Nasib Nikita Mirzani Ternyata Sempat Dibongkar Sosok Ini, Singgung soal Masuk Penjara

Helna Estalansa - Selasa, 21 Juni 2022 | 16:30
Nikita Mirzani
Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani

GridHype.ID - Nama Nikita Mirzani belum lama ini tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat usai rumahnya didatangi polisi.

Bukan kali pertama, Nikita Mirzani lagi-lagi berurusan dengan pihak kepolisian.

Melansir dari Tribunnews.com, pihak kepolisian Sat Reskrim Polresta Serang, Banten menyambangi kediaman Nikita Mirzani pada pukul 03.00 WIB, Rabu (15/6/2022).

Bahkan, polisi sampai menunggui rumah sang artis yang dijuluki Nyai itu selama delapan jam untuk melakukan penjemputan paksa.

Namun hal itu urung dilakukan, lantaran Nikita Mirzani berjanji kooperatif mengikuti prosedur hukum untuk dilakukan pemeriksaan.

Sementara itu, wanita yang memberi julukan dirinya wanita Amazon ini rupanya juga sempat diterawang nasibnya oleh seorang peramal.

Melansir dari GridHits.ID, ia sempat diterawang akan masuk kurungan penjara.

Hal ini terungkap saat Nikita Mirzani sempat menanyakan soal nasibnya di tahun 2022 pada Hard Gumay.

Sosok Hard Gumay memang sering meramal nasib seseorang bahkan tak jarang terbukti kebenarannya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ungkap Awal Mula Kenal Sang Kekasih dari DM Instagram Berakhir LDR, John Hopkins Kepergok Lakukan Hal ini Sampai Bikin Netizen Tuduh Hubungannya dengan Nyai Kandas

Dalam tayangan di kanal youtube Langit Infotainment, Nikita Mirzani sempat menanyakan perihal nasib dirinya di tahun 2022 nanti.

"Coba prediksi tentang Nikita Mirzani!" kata Nikita pada Gumay.

Source : Tribunnews.com, GridHits.ID

Editor : Hype

Baca Lainnya

Latest